nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jungkook dan Jimin BTS Nangis saat Konser di London

Agregasi Selasa 04 Juni 2019 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 03 205 2063539 jungkook-dan-jimin-bts-nangis-saat-konser-di-london-Py0WwWXJBP.jpg Jungkook (Foto: Starmometer)

LONDON - Menggelar konser di London, Inggris rupanya Jungkook dan Jimin tak kuasa menahan tangisnya. Bahkan, Jungkook dan Jimin menangis tersedu-sedu.

Dilansir Sindonews, tidak ada band yang saat ini memiliki lebih banyak penggemarnya dari BTS. Mereka pun dipaksa untuk tampil selama dua hari di Stadion Wembley London lantaran tiketnya terjual habis. Ini karena mereka memiliki penggemar setia.

Bahkan, personel BTS sangat tersentuh hingga beberapa orang menangis karena cinta yang diperlihatkan fans di konser itu. Penonton secara spontan menyanyikan "Young Forever" di akhir konser dan ketika ribuan fan ini bernyanyi, Jimin dan Jungkook menangis. Momen yang diabadikan itu pun viral dan menjadi tren di Twitter.

 Jungkook

Baca Juga: Unggah Foto Bersama Jungkook BTS, Ariana Grande: Aku Mencintaimu

“JUNGKOOK SOBBING IN FRONT OF US AND HOBI COMING TO PICK HIM UP OFF THE FLOOR MY HEART IS IN PIECES,” tulis seorang penggemar seperti dilansir Hollywoodlife.

Bagi penggemar yang tidak ada di sana bisa melihat video viral tersebut secara online. Suasana pun begitu hangat. Saat tersetuh dengan lagu tersebut, para personel BTS mengambil alih lagu tersebut.

"Saya melihat semua orang bernyanyi untuk satu kelompok yang telah membawa kita semua cinta dan senyum tanpa akhir," ujar penggemar lainnya di Twitter.

 

"60k orang menyanyikan 'Young Forever' kepada 7 anak laki-laki yang lebih berarti daripada yang bisa dibayangkan dunia. Mereka mengatakan Army membuat BTS, tapi sebenarnya mereka yang membuat Army" tulis fans lainnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini