Clara Gopa Duo Semangka Heran Rumahnya di Kampung Viral

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 November 2019 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 04 33 2125565 clara-gopa-duo-semangka-heran-rumahnya-di-kampung-viral-TP6QuZMmfs.jpg Clara Gopa (Foto: Instagram @claragopaduosemangkareal69)

JAKARTA - Dunia maya kini sedang dihebohkan oleh foto dari Google Maps yang menampakkan sebuah rumah bergarasi unik. Rupanya rumah tersebut adalah milik Clara Gopa Duo Semangka yang berada di Malang, Jawa Timur.

Penampakkan bagian depan rumah Clara menjadi sorotan karena memiliki kanopi yang digunakan sebagai garasi mobil. Keberadaan kanopi tersebut dianggap sebagian netizen mengganggu akses jalanan.

Baca juga: Clara Gopa Duo Semangka Buka Kancing Baju, Warganet: Miris

Clara Gopa

Clara pun merasa heran mengapa pemberitaan soal garasi di rumahnya itu baru ramai sekarang. Dia mengungkapkannya melalui unggahan di akun Instagramnya.

"Padahal dulu enggak pernah dijadikan masalah sekarang jadi masalah. Enggak paham deh," tulis Clara pada Minggu 3 November 2019.

Clara Gopa pun menunjukkan manfaat lain dari garasi mobil rumahnya melalui unggahannya di Instagram pada Senin (4/11/2019). Dalam foto terlihat sang ibunda dengan seorang pedagang sayur keliling di depan kediaman Clara. Pedagang itu tampak memarkirkan gerobak sepedanya tepat di bawah lindungan kanopi garasi.  

"Alhamdulillah sekarang jadi lebih bermanfaat buat orang banyak. Emang mommy-ku yang super hebat," kata Clara.

Unggahan Clara pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Di antaranya tetap kontra dengan kehadiran garasi kediamannya.

Baca juga: Young Lex Beri Bocoran soal Agamanya

Clara Gopa

"Memang itu ada aturannya! Jalan umum tidak boleh dibuat seperti itu karena itu tidak masuk bagian sertifikat rumah gob*ok!," komentar seorang netizen.

 

"Itu sudah merebut hak pejalan kaki, emang sertifikat tanah elo sampai depan?," timpal netizen lainnya.

Namun ada juga netizen yang membela sang pelantun Mantul-Mantul itu. Mereka menganggap keberadaan garasi rumah Clara juga memberikan manfaat kepada orang lain.

"Nah fakta sebenarnya gini ya netizenku yang paling tersayang. Fungsi kanopi itu kalau siang untuk para maaf pengemis dan penjual keliling. Ketika capek istrirahatnya di situ," tulis netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini