Clara Gopa Duo Semangka Buka Kancing Baju, Warganet: Miris

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 16 September 2019 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 16 33 2105305 clara-gopa-duo-semangka-buka-kancing-baju-warganet-miris-yzChfWQ8Ig.jpg Duo Semangka. (Foto: Instagram/@duosemangkareal69)

JAKARTA - Pedangdut Clara Gopa kembali membuat warganet gerah. Pada 15 September 2019, dia mengunggah sebuah video singkat yang memamerkan keseksiannya.

Dalam video bernuansa retro tersebut, personel Duo Semangka itu tampak membuka satu persatu kancing kemejanya. Pada bagian lain video itu, dia mulai mempertontonkan belahan dadanya.

Clara Gopa doyan umbar keseksian di media sosial. (Foto: Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

Clara menutup aksinya itu dengan berpose seksi di depan kamera sambil menjulurkan lidah dan mengedipkan matanya. “Pagi-pagi bikin ngegas bawa motor,” ujarnya sebagai keterangan videonya tersebut.

Video yang mendapatkan 16.400 like itu kemudian ramai dikritik publik dunia maya. Mereka menilai, Clara tak seharusnya melakukan hal tersebut mengingat statusnya sebagai public figure.

Baca juga: Clara Gopa Duo Semangka Ngamuk di Instagram, Kenapa? 

Kalau wanita sesungguhnya pasti bisa menjaga kehormatannya. Ini kok makin hari makin menjadi kelakuannya,” komentar seorang warganet.

Namun tak sedikit yang mengklaim, aksi sang pedangdut mengumbar keseksian di media sosial hanya sekadar sensasi demi popularitas di dunia hiburan. “Giliran direndahkan (malah) marah. Padahal, dia sendiri yang membuat dirinya terlihat murah dan rendah di mata orang lain. Cari sensasi biar laris. Miris!” ungkap warganet lainnya.

Clara Gopa memang salah satu pedangdut Tanah Air yang menarik perhatian publik karena keseksiannya. Belum lama ini, dia bahkan menuai hujatan publik setelah memamerkan ukuran bra-nya lewat Insta Story.

 Clara Gopa doyan umbar keseksian di media sosial. (Foto: Instagram/@mak_lamis)

Dalam video itu, Clara menyebut, ukuran payudaranya yang tak biasa membuat dia sulit untuk mencari bra di dalam negeri. “Ukuran bra aku enggak bakal nemu di Indonesia, karena gede banget ya guys,” ujarnya pada 4 September silam.

Tak sedikit warganet yang mengecam pernyataan kontroversial Clara Gopa tersebut. “Enggak malu apa pakaian dalam dipertontonkan di publik?” ujar seorang warganet.*

Baca juga: Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra

(SIS)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini