nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Bantah Kabar Calonkan Diri sebagai Wali Kota Surabaya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 November 2019 11:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 04 33 2125408 ahmad-dhani-bantah-kabar-calonkan-diri-sebagai-walikota-surabaya-31HD6q8B9Q.jpg Ahmad Dhani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani membantah kabar yang menyebut dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Surabaya. Bantahan tersebut disampaikan Hendarsam Marantoko selaku kuasa hukum Dhani lewat keterangan pers yang dia sebar di media sosial.

“Terkait dengan pemberitaan beberapa media yang menyatakan Ahmad Dhani mengutus orang untuk mengambil formulir Pilwakot Surabaya adalah tidak benar,” ujarnya, Senin (4/11/2019).

Baca Juga: Penjelasan Mulan Jameela soal Mitra Kerja Komisi VII DPR

 Ahmad Dhani

Dalam lanjutannya Hendarsam mengatakan, Ahmad Dhani memilih fokus menyelesaikan masa tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta atas kasus ujaran kebencian.

Seperti diketahui, pentolan Dewa 19 dijatuhi vonis hukuman penjara selama 1,5 tahun dalam perkara tersebut.

“Ahmad Dhani saat ini sedang fokus menjalani masa penahanannya Di Rutan Cipinang dan mohon doanya supaya dapat segera berkumpul bersama keluarga,” tutur sang pengacara.

Baca Juga: Mulan Jameela Kembali Ungkit soal Potong Kemaluan Ahmad Dhani

 Ahmad Dhani

Hendarsam Marantoko juga memastikan bahwa bantahan itu disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani. Sebagai kuasa hukum, Hendarsam hanya mewakili kliennya untuk menyampaikan pernyataan itu ke publik tanpa ada kalimat yang ditambahkan atau dikurangi.

“Info ini saya dapatkan langsung dari Ahmad Dhani dan oleh karena itu dapat mewakili sebagai bentuk klarifikasi kepada teman-teman media,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, pria bernama Hariyadi Nugroho yang mengaku sebagai salah satu relawan Ahmad Dhani di Surabaya datang mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Surabaya untuk Pilkada 2020 di DPC Partai Gerindra.

Baca Juga: Hubungan dengan Arie Kriting Tak Direstui, Indah Permatasari: Berhenti Hardik Kami

Hariyadi mengklaim mendapat arahan dari sang musisi untuk mengambilkan formulir tersebut guna kemudian diserahkan kepada yang bersangkutan.

“Formulir langsung saya berikan ke Ahmad Dhani di Jakarta. Saya belum tahu nanti akan dikembalikan atau tidak,” kata dia.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Ahmad Dhani menjalani Sidang beragendakan pembacaan eksepsi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, lantaran menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata Idiot.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini