Reaksi Kocak Felicya Angelista saat Dilamar Caesar Hito

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 04 November 2019 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 03 33 2125269 reaksi-kocak-felicya-angelista-saat-dilamar-caesar-hito-qF5Pz2lHmq.jpg Caesar Hito dan Felicya Angelista (Foto: Instagram/@felicyangelista_)

JAKARTA - Kisah cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya menapaki babak baru. Tepat di ulang tahun ke-25, Feli dilamar sang kekasih dengan cara romantis namun menuai reaksi kocak dari sang aktris.

Baca juga: Isyana Sarasvati Goyang Panggung MNC Fest 2019

Berada di kawasan Garden by The Bay, Singapura, Caesar Hito tampak berlutut di hadapan Felicya Angelista. Layaknya film romantis, aktor 26 tahun itu sekaligus memberikan cincin untuk sang kekasih.

feli dan hito 

Felicya Angelista yang memamerkan momen itu di Instagram hanya bisa menunjukkan ekspresi terkejut sekaligus bahagia melalui senyum di bibirnya.

Kocaknya saat Hito melontarkan pertanyaan, Felicya tak tahu kalimat apa yang tepat menjawabnya.

"Jam 11 malam sebelum hujan turun, Hito bilang 'will you marry me'? Gue bingung jawab apa, antara yes i do atau yess i will. Intinya jawaban aku yes!" tulisnya di unggahan terbaru di Instagram.

Rasa syukur tak hentinya diucapkan Felicya Angelista mendapatkan kado terindah dari Caesar Hito, sosok yang bersamanya hampir 7 tahun.

Baca juga: Hubungan dengan Arie Kriting Tak Direstui, Indah Permatasari: Berhenti Hardik Kami

"Tuhan Yesus terima kasih, buat penggemar kami juga atas doa kalian. Impian kita semua terwujud, aku enggak bisa ngomong apa-apa lagi," sambungnya.

feli dan hito 

Kabar bahagia yang dibagikan Felicya Angelista di Instagram disambut bahagia rekan-rekan artisnya. Ryana Dea turut terkejut melihat unggahan tersebut.

"Sumpah doa aku terkabul?! Ah selamat untuk kalian berdua," tulis Ryana.

Keinginan Caesar Hito menikahi sang kekasih sebenarnya telah terucap sejak September lalu. Ia bersama sang kekasih bahkan sudah menentukan tanggal pernikahan.

feli dan hito 

"Tanggal (pernikahan) sudah. Tapi, kami masih cekcok soal konsep pesta,” ujar Caesar Hito saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Bagi Hito, Felicya Angelista yang merupakan pacar pertama menjadi sosok yang selalu ada untuknya dan mendukung langkah baik aktor Anak Jalanan tersebut.

Baca juga: Pamer Saldo ATM, 2 Artis Ini Bikin Uya Kuya Melongo

"Kami sudah tahu sifat masing-masing, bahkan dia bisa menerima kekurangan gue. Hal terpenting sih menjaga komitmen," imbuhnya. (ady)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini