nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratu Meta Curiga Suaminya Masih Punya Istri Siri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 November 2019 01:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 03 33 2125239 ratu-meta-curiga-suaminya-masih-punya-istri-siri-Z2A1fjlBu4.jpg Ratu Meta (Foto: Instagram @ratumeta)

JAKARTA - Rumah tangga yang baru dibangun oleh Ratu Meta dan suaminya, Eddy Faisal, memang baru seumur jagung. Akan tetapi, Ratu Meta dikabarkan telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama, lantaran tak kuat dengan sikap suaminya yang dianggap tidak pernah jujur padanya.

Baca juga: Ratu Meta Kecewa Suaminya Pernah Lakukan KDRT

Sebelum menikah, wanita 30 tahun ini mengungkap bahwa suaminya membenarkan jika dirinya sudah sempat menikah dan bercerai sebanyak dua kali. Akan tetapi, Ratu Meta nampak mencurigai bahwa suaminya memiliki seorang istri siri, lantaran sempat dilabrak melalui pesan singkat di WhatsApp seminggu sebelum resepsi pernikahan.

ratu meta 

"Di Pengadilan Agama, dia itu nikah cuma dua kali. Ya mana ada nikah siri di Pengadilan Agama? Nggak ada kan? Dugaan saya aja nih, dia masih jalan sama nikah siri itu, cek aja," ungkap Ratu Meta, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Baca juga: Casting Artis hingga Lomba E-sport, Berikut Keseruan di MNC Fest 2019

"Dia memang bilang dia duda dan dan anak dua, dia juga juga berstatement kan ke media, saya nikah baru dua kali, itu pas resepsi. Pas aku mau nikah, resepsi seminggu sebelum itu, saya dapat dari perempuan nikah siri ini, ternyata si perempuan ini kenal sama saya. WhatsApp dong, 'Kamu rebut suami saya', 'Suami kamu siapa?' terus di foto-fotonya dan itu tersebar sampai ke penyanyi dangdut," sambungnya.

Sempat ragu dengan Eddy, Ratu Meta menuturkan bahwa dirinya sempat menanyakan perihal surat cerai suaminya dengan kedua istrinya terdahulu. Akan tetapi, bukti surat cerai yang harusnya dapat melegakannya dari pikiran buruk, malah justru menjadi berbanding terbalik dengan kenyataan.

Baca juga: Akui Istri Hamil di Luar Nikah, Young Lex Ingin Tambah Momongan

"Pernah (tanya surat cerai), tapi ya kalau aib suami itu saya enggak mau ngomong ya, ya sudah deh itu masa lalu kamu. Saya percaya aja dari awal, saya tanya ini itu suami bilang, 'Sudah tidak ada masalah'. Tapi ternyatanya jawaban dari Allah saya diberikan hal yang sama, tidak terima belum ikhlas, tapi apa daya, saya sudah berusaha. Ini yang terbaik buat saya untuk keluarga saya, saya nggak mau dibohongin terus sama suami," tuturnya.

 ratu meta

Sementara itu, pernikahan antara Ratu Meta dan Eddy Faisal diketahui memang terjadi dalam waktu singkat. Usai keduanya berkenalan selama dua bulan dua minggu, pelantun Pacar Kedua ini mantap memutuskan untuk menerima pinangan Eddy Faisal. Akan tetapi, Ratu Meta membantah bahwa dirinya terpaksa menerima pinangan dari suaminya tersebut.

Baca juga: Pamer Saldo ATM, 2 Artis Ini Bikin Uya Kuya Melongo

"Pernikahan dengan suami tidak ada paksaan sama sekali, justru suami yang buru-buru untuk menikah. Tidak ada saya maksa suami," tandasnya. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini