nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratu Meta Kecewa Suaminya Pernah Lakukan KDRT

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 03 33 2125191 ratu-meta-kecewa-suaminya-pernah-lakukan-kdrt-aCzQ9uglnM.jpg Ratu Meta (Foto: Instagram/@ratu_meta705)

JAKARTA - Ratu Meta nampaknya benar-benar merasa kecewa dengan segala kebohongan yang dilakukan suaminya, Eddy Faisal. Mengaku telah pisah secara baik-baik dari istri pertamanya, pelantun Memory Tahu Bulat ini justru mendapati kenyataan bahwa suaminya sempat memiliki kasus dengan pernikahannya yang terdahulu.

Baca juga: Alwi Assegaf Curi Perhatian Penonton di Meet and Greet MNC Fest 2019

Hal tersebut diungkapkan Ratu Meta saat menggelar jumpar pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019). Wanita 30 tahun ini mengungkap bahwa ada surat P21 dari pihak kepolisian Tangerang yang ia duga menyangkut kasus kekerasan dalam rumah tangga dalam pernikahan pertama suaminya.

ratu meta 

"Ya saya sih cuma dugaan, KDRT istri pertama. Coba sekarang kalau menurut kalian, saya sebagai istri harus bagaimana?," ungkap Ratu Meta.

"Toh Eddy tuh harusnya dari awal bicara sama kita, ini loh masalahnya sebelum menikah, ini loh troublenya, jadi saya enak. Masa setelah saya menikah baru jawabannya ini itu. Pusing gak sih? Stress kan saya," sambungnya.

Ratu Meta menambahkan, bahwa kasus suaminya dengan sang mantan istri, sudah mulai akan diproses di Pengadilan Tangerang. Ia pun mengaku sangat kesal dengan sifat suaminya yang sama sekali tak bisa dipercaya.

ratu meta 

"Sekarang urusannya ke Pengadilan sampai dilimpahkan ke Kejaksaan, posisi saya jadi istri loh, nggak enak gitu loh. Saya cuma minta, ya sudah, walaupun saya berniat menikah tuh yuk buat sebaik mungkin. Ke mana nih arahannya, tapi suami malah banyak bohongnya gitu loh. Baru ketahuan sekarang-sekarang," papar Ratu Meta.

Baca juga: 3 Karakter Kartun Andalan MNC Group Ceriakan Anak-anak di MNC Fest 2019

"Baru tau kalau dia ada panggilan P21, saya nggak ngerti gitu, saya nggak ngerti sama sekali," tambahnya.

Sementara itu, mengenai alasan perceraian dalam rumah tangga Eddy Faisal terdahulu, Meta mengaku bahwa dirinya baru mengetahui hal tersebut dari pihak kepolisian. Bahkan soal pekerjaan, Ratu Meta mengaku sama sekali tak mengetahui secara pasti, apa yang dikerjakan oleh suaminya selama ini.

"Banyak hal (yang membuat mereka bercerai). Kalian boleh tanya deh ke Polres Tangerang kasus Eddy Faisal itu apa, kalian juga boleh tanya sekarang di Pengadilan Tangerang. Jadi berat gitu, saya jadi beban, beban moral terus suami aja nggak pernah terus terang urusan pekerjaannya," jelasnya.

Baca juga: Akui Istri Hamil di Luar Nikah, Young Lex Ingin Tambah Momongan

"Saya sebagai istri kalau terjadi pada suami, saya akan kebawa-bawa, pastinya saya akan terseret juga. Kalau misalnya suami ada apa-apa, yang entah itu urusan apa, masalah besar pasti akan keseret-seret," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini