nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoesoedibjo dan Anies Baswedan Buka Acara MNC Fest 2019

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 09:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 03 33 2125125 hary-tanoesoedibyo-dan-anies-baswedan-buka-acara-mnc-fest-2019-QTj3bOBc3T.jpg Hary Tanoesoedibjo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - MNC Fest 2019 menjadi acara puncak dari hari ulang tahun MNC Group yang ke-30. Berlokasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019), acara tersebut dimulai sejak pukul 06.30 WIB.

Dibuka dengan Eco Fun Walk, panggung utama terlihat sangat ramai. Para peserta memanfaatkan pagi Minggu cerah ini untuk berolahraga dengan mengikuti gerakan zumba dari beberapa instruktur.

Tak lama berselang, pendiri MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta istri, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, hadir di tengah-tengah para peserta yang mengikuti senam zumba. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda dibukanya MNC Fest 2019.

 mnc fest

Baca Juga: Digelar 2 Hari Lagi, Berikut Pengisi Acara MNC Fest 2019

"Saya ingin mengajak kita semua, karena ini adalah dalam rangka ulang tahun MNC Group, tepatnya kemarin tanggal 2 November. Kita mengucap syukur kepada Tuhan YME, karena telah memberikan satu tahun lagi usia, dimana MNC Group menjadi 30 tahun. Dan kita kita lihat napak tilah dari MNC Group, yang dibangun dari satu perusahaan yang kita tahu beranak pinak begitu banyak dengan jumlah karyawan lebih dari 30.000," ucap Hary Tanoesoedibjo, di atas panggung.

"Ini semua tentunya tidak lepas dari tentunya berkat dari Tuhan YME. Kemudian bahwa kita punya tanggung jawab besar ke depan. Karena kita merupakan bagian dari negara kesatuan Republik Indonesia. Dimana MNC Group ke depan bisa ikut membangun bangsa dan negara," lanjutnya.

Kehadiran Anies Baswedan diketahui juga semakin memeriahkan acara ulang tahun MNC Group yang ke 30. Gubernur DKI Jakarta ini berharap agar MNC Group dapat menjadi media yang obyektif dan mencerdaskan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Saya diberi tahu akan ada kegaiatan Fun Walk dan Festival untuk merayakan 30 tahun MNC. Pak Hary Tanoe masih muda tapi group ini sudah berusia 30 tahun, artinya ketika ini dimulai, beliau masih belia. Dan dalam waktu 30 tahun, sudah berkembang menjadi sebuah media terbesar dengan jumlah orang yang bekerja, lebih dari 30.000. Membangun sesuatu, memulai itu menantang, tapi lebih menantang lagi adalah menjaga dan membesarkannya," papar Anies Baswedan.

"Kita ingin media kita maju, menjadi media pemberi informasi yang obyektif. Pemberi arah bagi masyarakat, bagi bangsa, dan guru tidak hanya ada di ruang kelas. Sebagian guru adalah ada di media. Para jurnalis adalah guru yang tersembunyi, media adalah guri yang ditunjuk oleh masyarakat. Kita berharap MNC Group menjadi salah satu rujukan bagi media obyektif dan media yang mencerdaskan bagi semua," tambahnya.

 mnc fest

Baca Juga:  MNC Fest Gelar Kompetisi Duet Bersama Isyana Sarasvati hingga Mewarnai Kiko

Acara MNC Fest 2019 sendiri akan dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota, diantaranya para peserta The Voice Kids Indonesia yang akan menyapa para penggemarnya di main stage sekitar pukul 08.30 WIB.

Dilanjutkan dengan meet and greet dari para karakter kartun pada 09.30 WIB, serta para pemain dari sinetron Kian Santang.

Tak hanya itu saja, pada siang hari, penggemar juga akan kembali dimanjakan dengan acara cover song, meet and greet dengan peserta The Voice Indonesia, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) serta para presenter iNews. Mereka semua diketahui akan tampil di main stage sekitar pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Tidak berhenti sampai disitu, kemeriahan diketahui akan kembali berlanjut dalam Dahsyat nya MNC Fest yang tayang secara live dari Parkir Timur Senayan, pada pukul 14.30.

Dipandu oleh Boy William dan Gracia Indri, Dahsyat nya MNC Fest juga turut dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Brisia Jodie,Belinda, Ilir 7, dan beberapa pemain dari sinetron TOP, Dunia Terbalik, hingga Cahaya Terindah.

Baca Juga: Putrinya Terbukti Bukan Darah Daging Denny Sumargo, DJ Verny Minta Tes DNA Ulang

Tak mau ketinggalan, Project Pop, Musbro KDI, Ardhea KDI, Trio Wijaya, dan Ghaitsa Kenang juga akan memeriahkan panggung hingga pukul 18.00 WIB.

Sementara di penghujung acara, Isyana Sarasvati dan Tipe X akan tampil secara bergantian di panggung yang sama, sekira pukul 19.00 dan 21.00 WIB.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Hary Tanoe Ikut Senam Zumba Bersama Peserta Eco Fun Walk pada MNC Fest 2019

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo ikut menari zumba sebelum melepas peserta Eco Fun Walk pada acara MNC Fest 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini