nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Kontroversi Atta Halilintar, dari Komentar Penembakan hingga Skandal Seks

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 08:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 03 33 2125077 deretan-kontroversi-atta-halilintar-dari-komentar-penembakan-hingga-skandal-seks-B23kvnM09s.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Nama Atta Halilintar belakangan memang tak ada habisnya untuk dibicarakan. Belum jelas kebenaran kasusnya dengan DJ Bebby Fey, kali ini Atta terlilit isu skandal seks dengan Liza Aditya.

Baca Juga: Bantah Tudingan Pansos, Liza Aditya Ngaku Teman Dekat Atta Halilintar

Kabar tersebut berhembus usai cerita di akun Instagram @lageledek. Admin di balik akun tersebut menyebut bahwa ia memiliki bukti Atta dan Liza Aditya masuk ke kamar sekitar pukul 21.00 WIB. Liza sempat terlihat mondar mandir di luar kamar pada pukul 02.00 WIB kemudian masuk kembali.

Sejak kemunculannya, nama Atta Halilintar memang kerap mengundang kontroversi. Berikut deretan kontroversi Atta Halilintar, yang dirangkum Okezone:

1. Mantan Kekasih Buka Hijab

Sulung dari keluarga Gen Halilintar, Muhammad Attamimi atau Atta Halilintar sempat menjalin kasih dengan seorang selebgram yang naik daun berkat aplikasi Bigo Live, Nabilla Aprillya. Keduanya pacaran selama 8 bulan dan siap mempersunting gadis 24 tahun tersebut.

Mantan Atta Halilintar

Saat berpacaran dengan Atta, Nabilla berpenampilan cukup tertutup, lengkap dengan hijab. Sayangnya, setelah hubungannya dengan Atta kandas, Nabilla kembali berpenampilan seksi, bahkan ia mengunggah foto yang memperlihatkan belahan dadanya di akun Instagram.

2. Plagiat Konten Video

Atta Halilintar sempat melakukan plagiat sebuah konten video unboxing handphone milik Youtuber lain, yakni Putu Reza. Mengetahui hal tersebut, Putu Reza pun meminta Atta untuk mengklarifikasi kasus penyalahgunaan konten serta mengambil video tanpa sumber.

Atta Halilintar

Tak lama berselang, Atta secara gentle mengungkapkan permohonan maafnya pada Putu Reza. Ia mengungkap bahwa kesalahan tersebut terjadi akibat kelalaian editornya.

3. Ucapan Bela Sungkawa untuk Korban Penembakan di Selandia Baru

Duka sempat dialami oleh jutaan masyarakat muslim di dunia atas kasus penembakan 49 jamaah sholat Jumat di Masjid Christchurch, Selandia Baru, Maret 2019 lalu. Hal tersebut membuat Atta Halilintar juga ikut bersuara dan mengungkapkan amarah serta rasa kesalnya pada pelaku penembakan melalui akun sosial medianya.

Atta Halilintar

Sayangnya, unggahan Atta tersebut justru menuai hujatan dari para netizen. Pasalnya, Atta dianggap kurang bijak dalam memilih foto dan kata-kata dalam unggahannya. Pada saat itu, Atta turut menyertakan sebuah foto yang menunjukkan posenya tengah menodongkan sepucuk senjata api.

4. Prank Settingan

Video prank Atta berjudul 'Prank Cewek Matre' sempat menghebohkan publik di 2018. Pasalnya, dalam video tersebut, terlihat Atta menyamar sebagai pria yang mengendarai motor dan masuk ke dalam sebuah kafe.

Atta Halilintar

Saat berada di kafe, Atta langsung menghampiri seorang wanita agar bisa duduk satu meja. Alhasil, Atta diusir, usai wanita tersebut meminta pertolongan pada petugas kafe, lantaran kakak dari Saih Halilintar ini meminta untuk dibayari makan.

Saat melihat Atta membuka penyamarannya, wanita tersebut langsung menghampiri sosok pelantun Work Hard Play Hard tersebut. Bahkan wanita itu juga meminta foto bareng dan nomor handphone Atta.

5. Meet and Greet di Masjid

September tahun lalu, Atta juga sempat menghebohkan publik lewat gelaran meet and greet yang diadakan bersamaan dengan event Halal Fair 2018. Pada poster yang beredar, lokasi meet and greet diketahui bertempat di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Atta Halilintar

Akibatnya, berbagai kecaman datang menghampiri Atta Halilintar. Termasuk dari Majelis Lucu Indonesia.

Baca Juga: Area Gelap di Bagian Payudara Pamela Safitri Bikin Salfok Netizen

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini