nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Tudingan Pansos, Liza Aditya Ngaku Teman Dekat Atta Halilintar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 13:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2124069 bantah-tudingan-pansos-liza-aditya-ngaku-teman-dekat-atta-halilintar-GyXdzGdfY0.jpg Liza Aditya (Foto: Instagram @lzadtya)

JAKARTA - Liza Aditya membantah bila rumor skandal seks dengan Atta Halilintar dianggap sebagai upayanya untuk panjat sosial (pansos). Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Liza mengaku memang berteman dekat dengan Atta.

“Ya dekat. Sebagai teman baik ya dekat,” ujar Liza Aditya, Kamis (31/10/2019).

Bahkan menurut versi Liza Aditya, Atta Halilintar juga tidak bermasalah andai dirinya memang berniat untuk panjat sosial selama masih bersifat positif.

“Kita kerjasama tidak merugikan Atta juga. Masih ngobrol baik, sharing juga,” kata dia.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Liza Aditya yang Terseret Skandal dengan Atta Halilintar

Liza Aditya

Ditambah lagi, Liza Aditya mengklaim bahwa Atta Halilintar juga sering bertukar ilmu dengan dirinya. Dari cerita Liza, Atta sempat beberapa kali meminta saran tentang teknik vokal kepadanya. Begitu pula sebaliknya, sang pedangdut juga menimba ilmu dari pria 25 tahun tentang cara menjadi content creator yang baik.

Sayang ketika disinggung mengenai rumor skandal seks dengan Atta Halilintar yang disebut terkuak dari rekaman CCTV apartemen, Liza Aditya belum mau berkomentar.

Baca juga: Raffi Ahmad Buka Suara soal Video Syur Mirip Nagita Slavina

Liza Aditya

“Saya belum bisa konfirmasi apa-apa, karena sampai detik ini belum melihat videonya. Belum lihat sampai hari ini, jadi belum bisa jawab apa-apa,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Atta Halilintar disebut-sebut kembali terlibat skandal seks. Belum selesai masalah dengan Bebby Fey, beredar rekaman CCTV apartemen yang menampilkan sosok pria diduga Atta tengah bersama Liza Aditya di salah satu kamar.

(SUS)
1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini