nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulfi Damayanti Minta Diadopsi Orang, Elly Sugigi Sedih Tak Diakui sebagai Ibu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 19:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 02 33 2124967 ulfi-damayanti-minta-diadopsi-orang-elly-sugigi-sedih-tak-diakui-sebagai-ibu-hEXv3xwpf8.jpg Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_/@ulfidmy)

JAKARTA - Elly Sugigi kini tengah dirundung kesedihan lantaran kisruh dengan sang putri, Ulfi Damayanti. Ulfi kabarnya tak lagi mengakui Elly sebagai ibunya hingga berharap diadopsi oleh orang lain.

Baca Juga: Berhijab, Elly Sugigi Akui Sulit Kikis Imej 'Artis Settingan'

Elly Sugigi

"Masalah yang tidak tahu anak minta apa, anak maunya bagaimana kok tiba-tiba dia tidak mengakui saya sebagai ibunya lagi, dia ingin diadopsi sama orang lain," kata Elly seperti dikutip dari tayangan Starpro, Jumat (1/11/2019).

Ulfi tampaknya benar-benar tak ingin lagi berhubungan dengan sang ibunda. Dia sudah menutup semua akses komunikasi sehingga Elly tak bisa mengetahui kabarnya. "IG (Instagram) saya diblok, Whatsapp saya juga diblok," tutur Elly.

Ulfi Damayanti

Mantan istri Ferry Anggara ini menyayangkan kelakuan sang putri yang tega menjauhinya. Menurutnya, Ulfi seharusnya mengetahui betapa berat beban hidupnya menjadi seorang ibu sekaligus mencari nafkah selama ini.

Rupanya permasalahan ini terjadi karena Elly sempat memaksakan Ulfi untuk menjadi artis. Dia ingin anaknya bisa mencari nafkah sendiri dan bisa mencukupi segala kebutuhannya secara mandiri karena sudah berusia 22 tahun.

Elly berkata, "Aku emang maksa dia main sinetron, karena kan banyak yang minta 'Ly, anaknya casting dong. Anak elu cantik nih, tampangnya bisa jadi antagonis tuh bisa."

Elly Sugigi

Sayangnya, Ulfi tak berminat terjun ke dunia hiburan. Dia menilai dunia yang digeluti sang ibunda sangat keras dan penuh dengan kepura-puraan.

"Karena hidup jadi artis kata dia (Ulfi) banyak yang ngebully, banyak dibilang settingan, drama. Itu dia enggak senang," jelas Elly.

Atas semua permasalahan ini, Elly berharap hubungannya dengan sang putri bisa kembali seperti sedia kala. Dia selalu berdoa agar mata hati Ulfi terbuka dan bisa melihat keberadaannya sebagai sosok ibu kandungnya.

Baca Juga: Ngaku Hamil Duluan, Jessica Iskandar Melahirkan Tanpa Didampingi Suami

"Saya setiap berdoa, setiap saya solat, saya bilang tetap saya doain Ulfi (supaya) di buka mata pikirannya ingat saya, ini bukan settingan, bukan drama," tutur Elly.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kebersamaan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian Mantan Pacar Elly Sugigi

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian berpose sambil melihat ke arah samping. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini