nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putrinya Terbukti Bukan Darah Daging Denny Sumargo, DJ Verny Minta Tes DNA Ulang

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 11:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124805 putrinya-terbukti-bukan-darah-daging-denny-sumargo-dj-verny-minta-tes-dna-ulang-xkwsXRBlZ5.jpg DJ Verny (Foto: Youtube Hotman Paris Show)

JAKARTA – Kemunculan DJ Verny Hasan ke hadapan media pada 6 bulan lalu cukup menggemparkan publik. Pasalnya, bukan sebuah karya yang ditunjukkan melainkan kabar kehamilan yang dia sebut sebagai akibat dari berhubungan dengan Denny Sumargo.

DJ Verny yang saat itu tengah mengandung 5 bulan pun meminta pemain film 5 CM itu untuk bertanggung jawab atas anak yang berada di rahimnya. Verny pun meminta agar Denny Sumargo menikahinya.

Meski sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, namun Denny Sumargo tetap membantah apa yang ditudingkan Verny terhadapnya. Merasa tak pernah melakukan hal tersebut, Denny juga siap jika kasus ini dibawa ke Mahkamah Agung.

 Artis Hamil

Bertahun-tahun tak terdengar, kasus ini pun kembali muncul di hadapan publik di tahun 2019. Denny Sumargo dan anak DJ Verny yang kini sudah berusia 6 tahun tersebut menjalani tes DNA untuk memberikan penjelasan apakah mereka memiliki hubungan biologis sebagai ayah dan anak.

Baca Juga: Gagal dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo Kapok Pacari Sosialita?

Setelah hasil tes itu keluar, ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo pun menyatakan bahwa sang putra bukanlah ayah biologis dari anak Verny Hasan. Tak hanya itu, ibunda Denny juga turut menampilkan hasil tes DNA yang sudah dia terima.

Dalam keterangan di surat hasil tes DNA itu tertulis bahwa Denny bukanlah ayah kandung dari anak perempuan tersebut. Bahkan, kemungkinan kesamaan dari DNA itu 0% dan dipastikan negatif.

“Hasil tes DNA menyatakan bukan anak Densu. Anak saya benar, dan ini buktinya dia benar. Terima kasih sudah menghujan dan menghancurkan masa depan anak saya. Saya saja sebagai ibu sakit, apalagi anak saya. Anda tidak kenal anak saya. Senakal-nakalnya dia, dia bukanlah orang yang tak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain,” tulis Meiske di unggahan tersebut.

Sementara itu, DJ Verny sendiri mengaku sebelum kehamilannya, dia hanya berhubungan intim dengan Denny Sumargo. Hal itu lah yang membuat dia yakin jika putrinya itu merupakan buah dari hubungannya dengan pebasket tersebut.

“Di situ ada beberapa cowok yang dekat, tapi kalau berhubungan cuma dia. Cuma satu cowok saja. Kami berhubungan 6 bulan. Saya hamilnya pas bulan terkhir, saat dia natal,” ujar DJ Verny saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show pada April 2019 lalu.

Saat mengetahui dirinya berbadan dua, DJ Verny pun menghubungi Denny Sumargo yang saat itu tengah berada di luar kota. Menurut Verny, Denny menjanjikan akan menyelesaikan masalah tersebut setelah tiba di Jakarta.

Baca Juga: Takut Baper, Dita Soedarjo Tak Komunikasi Lagi dengan Denny Sumargo

 Tematik

“Aku langsung telepon, dia bilang lagi di Makassar. Dia bilang tunggu dia balik dari Makassar soalnya lagi natalan. Saya jgua bilang, gapapa biar karier saya saja yang hancur, kamu lanjutin pekerjaan kamu. Biar saya tetap besarin anak ini,” cerita DJ Verny.

Menurut DJ Verny, setelah mengabarkan kehamilannya, Denny Sumargo malah banyak alasan untuk bertanggung jawab. Hingga akhirnya, DJ Verny tak lagi menghubungi mantan tunangan Dita Soedarjo itu lantaran sudah menemukan pria yang mau menikahinya secara siri.

Terkait hasil tes DNA, Verny mengungkapkan jika dia dan Denny Sumargo memiliki kesepakatan untuk melakukan tes yang sama lagi. Pria yang akrab disapa Densu itu pun menyanggupi meski masih menanyakan esensi tes DNA ulang tersebut.

“Kalau masalah tes DNA lagi enggak masalah. Cuma kan poinnya apa? kemarin kan lembaga yang dipakai juga lembaga yang di bawah sumpah dan lembaga itu bukan lembaga yang bisa diatur. Kalau kemudian mau diadakan tes lagi enggak masalah,” kata Denny saat dihubungi Hotman Paris Show lewat sambungan telepon.

Meskipun menyanggupi kesepakatan tersebut, Denny Sumargo meminta agar Verny tak semakin membawa masalah mereka di hadapan publik. Menurut Denny hal tersebut dapat berakibat buruk bagi anak DJ Verny.

Baca Juga: Siuman, Dylan Carr Lupa soal Kecelakaan Mobil

“Tolong jangan lagi dibawa ke hal-hal media yang hanya menguntungkan diri dan pola pandangnya itu engga bagus untuk anaknya. Kan sebenarnya hal ini bisa dibicarakan secara privat ya,” pesan Denny Sumargo.

Sementara itu, mengenai hubungannya dengan DJ Verny, Denny dengan tegas menyatakan tak pernah berpacaran dengan DJ seksi tersebut. Namun, secara tersirat, Denny tak membantah pernah melakukan hubungn dengan DJ Verny.

“Saya kenal dia 6 tahun lalu, dan saya pernah muda dengan kehidupan saya. Kita ini kan pengin berjalan dengan kehidupan yang baru dan makin dewasa dengan segala hal,” tutup Denny Sumargo.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

DJ Verny Hasan Punya Banyak Tato di Tubuh, di Mana Saja?

DJ Verny Hasan tampil cantik sambil dengan busana hitam yang memperlihatkan tato di lengannya. (Foto: Instagram @djvernyhasan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini