nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo Kapok Pacari Sosialita?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 09:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 20 33 2094156 gagal-dengan-dita-soedarjo-denny-sumargo-kapok-pacari-sosialita-vHjTZjE8pQ.jpg Denny Sumargo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo tak berlangsung mulus meski keduanya sudah bertunangan. Dengan beberapa alasan, keduanya gagal melangkah ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan.

Sejak saat itu Denny Sumargo belum terlihat memiliki kekasih baru. Apakah kegagalan berhubungan dengan sosialita membuatnya kapok?

"Enggak (kapok). Aku enggak lihat orang dari status, ras. Karena menurut aku setiap orang punya kualitas. Tapi aku kali ini enggak mau buru-buru, pelan-pelan (aja)," katanya saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin 19 Agustus 2019.

Baca juga: Blakblakan, Denny Sumargo Mengaku Pernah Ditaksir Sesama Jenis

Denny Sumargo

Sejauh ini Denny Soemargo tersebut menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan. Ia tak ingin kembali mengalami kegagalan seperti saat dengan Dita Soedarjo.  

"Memilih sudah pasti. Kita harus memilih pasangan yang cocok tapi sebelum memilih pastinya kita harus kenal dulu diri kita, kita harus kenal diri kita nyaman dan bisanya dengan yang seperti apa," lanjutnya.

Baca juga: Hamil 9 Bulan, Ukuran Perut Sandra Dewi Bikin Netizen Heran

Denny Sumargo

Soal pilihan, Denny Sumargo sempat memberikan sedikit bocoran tentang seperti apa wanita idamannya. Ternyata Denny mencari sosok wanita yang memiliki karakter kuat untuk menjadi pendampingnya.

"Aku lebih ke karakter sih. Aku orangnya tuh enggak suka basa-basi. Terus aku orangnya enggak terlalu suka mengekspose sisi kehidupan pribadi," tukasnya.

Sementara itu, delapan bulan pasca putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo mengaku tidak lagi menjalin komunikasi dengan mantan tunangannya itu. Meskipun demikian, Dita merasa diuntungkan lantaran Denny sudah lama tak menjalin komunikasi dengannya.

"Sudah enggak komunikasi, kita sudah nggak ngomong. Tapi lebih baik gitu sih. Terakhir kita ngomong sudah lama banget, beberapa bulan yang lalu," ujar Dita Soedarjo saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Aktivitas Denny Sumargo dalam Menjaga Kebugaran Tubuh

Denny Sumargo saat melakukan aktivitas berolahraga. (Foto: Instagram @sumargodenny)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini