nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gendong Bayi, Rihanna Ingin Punya Anak

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124762 gendong-bayi-rihanna-ingin-punya-anak-Dry9lTY5MS.jpg Rihanna (Foto: Pitchfork)

LOS ANGELES - Rihanna terlihat sedang menggendong sambil mencium pipi bayi yang baru lahir. Bahkan pelantun Work itu mengunggah dua foto dirinya bersama bayi yang wajahnya masih merah itu.

Dari postingan tersebut, diketahui bayi yang baru lahir itu merupakan anak dari teman baiknya.

Baca Juga: Apes, Foto Syur 5 Artis Hollywood Ini Bocor di Internet

 Rihanna

Rihanna juga menambahkan tulisan 'Bibi Oh NaNa x JJ'.

Rupanya bayi tersebut bernama Justin Joshua, yang merupakan putra dari temannya Jennifer Rosales dan suaminya, Aaron Davis.

Baca Juga: Rihanna Buka Suara soal Rencana Menikah dan Gaun Pengantin Impian

 Rihanna

"Saya sangat bersyukur bahwa saya ada di sini untuk hari pertama Anda di taman bermain anak !! Bibi sangat mencintaimu. Selamat untuk david dan keluarga!" ujarnya.

Tak lama, unggahan tersebut berhasil mendapatkan jutaan Like dan ribuan komentar dari pengikut Instagramnya yang merasa senang akan unggahan tersebut.

Rosales sendiri telah bekerja dengan penyanyi yang mengencani seorang pebisnis asal Arab Saudi Hassan Jamel ini selama lebih dari satu dekade. Dia pernah menjadi manager sekaligus asisten pribadi Rihanna dan saat ini bekerja sebagai direktur proyek di Fenty Corporation bisnis kecantikan milik Rihanna.

Baca Juga: Anak Disebut Kurang Kasih Sayang, Sandra Dewi Sentil Balik Netizen

RiRi pernah mengatakan pada Sarah Paulson lawan mainnya dalam film Ocean'8 bahwa dirinya tanpa ragu berharap memilki anak suatu hari nanti.

 

Bahkan dalam sebuah wawancara, Rihanna mengungkapkan ingin menjadi seorang ibu lebih dari apapun di hidupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Serba-Pink, Penampilan Aktris Cantik Rihanna

Aktris Rihanna menghadiri pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (17/7/2017) waktu setempat. Pemilik nama Robyn Rihanna Fenty tampil serba-pink, dari gaun, tas, sepatu, jam, anting, dan cincin. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini