nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Artis Ini Pernah Terjerat Kasus Prostitusi Online

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 16:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124709 deretan-artis-ini-pernah-terjerat-kasus-prostitusi-online-U7qK1Cs071.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Praktek prostitusi masih jadi isu besar yang mengiringi perjalanan industri hiburan Tanah Air. Bahkan di 2019 ini saja, beberapa nama diduga terseret dalam jaringan prostitusi online.

Sebut saja Vanessa Angel, yang sudah sempat merasakan dinginnya jeruji besi lantaran diduga terlibat prostitusi online. Namun jauh sebelum isu prostitusi di kalangan artis kembali jadi sorotan setelah penangkapan Vanessa Angel, tinta kelam praktik perbuatan mesum ini sudah pernah menerpa industri hiburan Tanah Air. Lantas, siapa saja deretan nama yang pernah tersangkut masalah serupa di masa lalu?

Baca juga: Melly Goeslaw Marah karena Dibully, Iis Dahlia Ikut Komentar

Berikut Okezone merangkum empat artis yang pernah terseret kasus prostitusi online:

Amel Alvi

Amel Alvi

Amel Alvi tersandung kasus prostitusi online pada Mei 2015. Pemilik nama asli Amelia Alfiani kala itu ditangkap di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan bersama Robby Abbas yang berperan sebagai mucikari. Dari hasil penangkapan, terungkap bahwa Amel dibanderol Rp80 juta untuk sekali kencan.

Hesty Klepek-Klepek

Hesty

Hesty Klepek-Klepek diamankan di sebuah kamar hotel di Bandar Lampung pada Februari 2016. Dari hasil penangkapan Hesty yang kala itu diduga terlibat praktek prostitusi online, polisi menemukan bukti berupa alat kontrasepsi di kamar yang dia tempati. Namun berdasar pengakuan Hesty, dia saat itu menjadi korban penjebakan dari oknum yang sengaja ingin menjatuhkan citranya.

Baca juga: Pesinetron Dylan Carr Alami Kecelakaaan di Tol JORR

Vanessa Angel

Vanessa Angel

Awal 2019 menyisakan kisah pahit bagi Vanessa Angel. Tepatnya pada bulan Januari, sang aktris FTV diduga terlibat jaringan prostitusi online usai diamankan di salah satu hotel di Surabaya bersama teman kencannya. Tak berbeda dari Amel Alvi, Vanessa juga dibanderol Rp80 juta untuk sekali kencan.

Putri Amelia

Putri Amelia

Wanita yang disebut-sebut sebagai finalis Putri Indonesia belum lama ini mencuri perhatian publik lantaran diduga terlibat prostitusi online. Menjelang akhir Oktober 2019, Putri Amelia ikut terjaring operasi penggerebekan polisi di salah satu hotel di kawasan Batu, Malang. Namun sehari setelah diamankan, Putri diperbolehkan pulang lantaran masih berstatus sebagai saksi.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini