Vanessa Angel Ngambek Disinggung soal Rp80 Juta, Begini Reaksi Ruben Onsu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 01 33 2124527 vanessa-angel-ngambek-disinggung-soal-rp80-juta-begini-reaksi-ruben-onsu-9h9JYOLAdB.jpeg Ruben Onsu (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu mengomentari aksi walkout Vanessa Angel dari acara Pesbuker belum lama ini. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ruben menilai aksi Vanessa sedikit berlebihan.

Baca Juga: Disinggung soal Cek Rp80 juta, Vanessa Angel Nangis sampai Pingsan

Vanessa Angel

“Harusnya dia sudah tahu sih, karena kan sebelum mulai ada briefingnya. Atau mungkin ada penyampaian,” ujar Ruben Onsu, Kamis, 31 Oktober 2019.

Vanessa Angel memutuskan walkout usai bermain bersama Eko Patrio. Dalam momen tersebut, Vanessa menerima surat dari Eko yang bertuliskan Rp80 juta dan langsung membuatnya tersinggung.

Ruben Onsu

Sayang, Ruben Onsu yang juga terlibat di acara tersebut tidak bisa berkomentar banyak tentang aksi walkout Vanessa Angel. Dia mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab marahnya Vanessa selain karena keberadaan kertas bertuliskan Rp80 juta itu.

“Saya juga pada saat itu enggak tahu. Tiba-tiba dia out saja, langsung pergi saja, enggak ngeh yang mana sih. Enggak tahu juga. Saya enggak ngeh, tahu-tahu dia sudah marah,” jelas ayah tiga anak.

Baca Juga: Rossa Minta Maaf Usai Melly Goeslaw Murka jadi Bahan Lelucon Pesta Halloween

Ruben Onsu hanya memastikan saat ini dirinya masih berhubungan baik dengan Vanessa Angel lantaran memang tidak pernah bermasalah dengan yang bersangkutan.

“Sama saya baik-baik saja. Gue mah enggak pernah rusuh,” pungkas suami Sarwendah tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini