nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disinggung soal Cek Rp80 juta, Vanessa Angel Nangis sampai Pingsan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 11:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124489 disinggung-soal-cek-rp80-juta-vanessa-angel-nangis-sampai-pingsan-b7ixqMzvrl.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel tampaknya tidak suka ketika masa lalu kelamnya terus diungkit. Seperti saat disinggung soal cek Rp80 juta, Vanessa langsung melakukan aksi walkout di acara Pesbukers.

Baca Juga: Liburan ke Jepang, Vanessa Angel Cari Rumah Bintang Film Porno

Vanessa Angel

Pelantun Indah Cintaku itu kesal saat membaca sebuah kertas yang membahas soal cek Rp80 juta hingga ia meninggalkan para pemain di panggung. Dia masuk ke dalam sebuah ruangan di studio dan disusul oleh Ruben Onsu, Zaskia Gotik serta Eko Patrio.

"Males gue, enggak suka becandanya kayak gitu, enggak lucu. Ya itu cek Rp80 juta apaan sih maksudnya. Udahlah kayak gitu, ngertilah perasaan orang. Emang becandaan harus ungkit-ungkit masa lalu orang?" kata Vanessa seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Klik Asik, 28 Oktober 2019.

Vanessa Angel

Ruben mencoba memberikan pengertian kepada Vanessa agar emosinya redam. "Niatnya becanda doang kali, emang Rp80 juta ngomongin apaan, bisa jadi pembelian motor," terang Ruben.

Tetapi Vanessa tak terima dengan penjelasan Ruben. Menurutnya semua orang sudah paham perihal cek Rp80 juta tersebut. Dia merasa hal itu tidak pantas diungkit lagi karena berurusan dengan masa lalunya.

Kemudian ahli hipnotis Arbi Alfarisi mensugesti Vanessa untuk meluapkan perasaannya. Perempuan 27 tahun itu pun bercerita sambil menangis.

"Aku sedih aja, kenapa dibahas-bahas terus. Selama ini aku enggak pernah nyakitin perasaan orang, enggak pernah punya musuh. Tapi banyak yang jatuhin aku gitu. Aku kan hidup sendiri, enggak sama siapa-siapa. Enggak ada orangtua, enggak ada keluarga," tuturnya sambil menangis.

Vanessa Angel

Karena terlalu meluapkan emosinya, Vanessa Angel sampai pingsan hingga para kru dan pemain panik. Akhirnya dia dibawa ke ruangan medis di studio.

Saat sadar, Vanessa tak mengingat apapun dan langsung memaafkan kejadian tak mengenakkan sebelumnya. "Iya enggak apa-apa kok, aku enggak apa-apa," kata Vanessa setelah sadar dari pingsan.

Baca Juga: Rossa Minta Maaf Usai Melly Goeslaw Murka jadi Bahan Lelucon Pesta Halloween

Vanessa Angel sempat tersandung kasus prostitusi online pada Januari 2019. Berdasarkan pemberitaan yang beredar, Vanessa menerima uang Rp80 juta. Namun dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Surabaya pada April 2019, ia mengaku hanya menerima Rp35 juta.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini