nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berita Duka, Musisi Areng Widodo Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 08:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 01 33 2124421 berita-duka-musisi-areng-widodo-meninggal-dunia-IXX29g0S3P.jpg Areng Widodo (Foto: Instagram/@arengwidodo_musisi_)

JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Musisi senior Areng Widodo, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 31 Oktober 2019 di Cisarua, Jawa Barat.

Baca Juga: Tampil Memukau di The Voice Indonesia 2019, Joy Disebut Mirip The Jackson 5

Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh putra mendiang, Holly Caesar. Lewat unggahan di Instagram, Holly memposting video berisi pesan almarhum untuknya.

"Papa @arengwidodo_musisi_ Terima kasih buat ngenalin Holly di musik. Makasih udah jadi papa yang baik. Maaf Holly masih belum bisa bikin bangga papa, maaf sering bikin papa marah, maaf sering ngecewain papa," tulis Holly.

Areng Widodo

"Holly sayang banget sama papa, yang tenang pa disana, holly besok udah nyampe kok, pengen peluk papa :')," lanjut Holly.

Semasa hidupnya, Areng Widodo adalah musisi belakang layar yang dikenal melalui karya-karyanya. Ia dikenal sebagai pencipta lagu musisi papan atas, salah satunya Syair Kehidupan yang dibawakan oleh Achmad Albar.

Areng Widodo meninggal dunia

Baca Juga: Terlalu Semangat, Puting Payudara DJ Ay Mengintip di Video "Ingin Bercinta"

Areng juga berkolaborasi dengan Ian Antono untuk menciptakan lagu Jarum Neraka yang dipopulerkan oleh Nicky Astria. Dia juga menulis lagu Bebas Lepas bersama Yockie Suryoprayogo yang juga dipersembahkan untuk sang lady rocker.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini