nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Limited Edition, Jas Hotman Paris Kembaran dengan Justin Timberlake

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 09:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2124242 limited-edition-jas-hotman-paris-kembaran-dengan-justin-timberlake-logOaXZVPg.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Inews)

JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea memiliki barang yang kembar dengan penyanyi Justin Timberlake. Barang tersebut berupa sebuah jas yang hanya ada dua di seluruh dunia.

Hal ini diungkapkan Hotman Paris saat memandu acara di program talkshownya, Hotman Paris Show pada 4 Oktober 2019. Berawal dari celotehan Melaney Ricardo yang menyinggung soal pakaian berwarna biru tersebut.

“Ada salah satu jas yang digunakan Hotman Paris yang katanya cuma dua orang saja di seluruh dunia ini yang punya. Jadi, satu bos gue bang Hotman, satu lagi yang pakai Justin Timberlake,” kata Melaney Ricardo.

Baca juga: Dikabarkan Alami Penyumpatan Pembuluh Darah, Hotman Paris Angkat Bicara

Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris membenarkan apa yang dikatakan oleh Melaney Ricardo. Namun dia menyebut jika kesamaan jas yang dia punya dengan Justin Timberlake tanpa adanya kesengajaan.

“Itu secara kebetulan, jadi Tom Ford keluarin jas terbaru buatan tangan. Jas yang hitam sudah dibeli Justine di Hollywood. Kebetulan saya waktu itu cuma ada warna biru tapi itu juga sudah keburu dikirim ke Las Vegas. Waktu saya liburan di Hollywood, saya langsung kejar ke Las Vegas akhirnya dapat (jas) biru nya,” cerita pria yang dijuluki dengan Pengacara 30 Miliar tersebut.

Baca juga: Billy Syahputra Buka Suara Terkait Sisa Warisan Almarhum Olga

Hotman Paris Hutapea

Dengan begitu, Hotman Paris menjadi orang satu-satunya yang memiliki jas serupa dengan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Meskipun ada perbedaan dari segi warna jas yang dimiliki Hotman dan Justine Timberlake.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini