Dikabarkan Alami Penyumpatan Pembuluh Darah, Hotman Paris Angkat Bicara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122536 dikabarkan-alami-penyumpatan-pembuluh-darah-hotman-paris-angkat-bicara-6ctypOLJNf.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Inews)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan menderita penyakit penyumbatan pembuluh darah. Kabar tersebut ditepis oleh Hotman karena tidak benar alias hoax.

Dalam klarifikasinya, Hotman Paris Hutapea mengatakan, sebelumnya ia didiagnosa mengalami penyumbatan pembuluh darah oleh seorang dokter di Singapura. Ketika dicek ulang, kondisi kesehatannya normal.

"Itu gosip tiga tahun lalu, kemarin tiba-tiba saya di Singapura heboh, katanya saya mau mati," kata Hotman.

Baca juga: Hadiri Silet Awards 2019, Hotman Paris Pakai Dasi Seharga Rp1 Miliar

Hotman Paris Hutapea

Saat dikonfirmasi lagi terkait kesehatannya, Hotman Paris berkata dirinya baik-baik saja. Ia mengaku hanya sering mengalami kelelahan akibat pekerjaannya yang memaksa terus menerus berpikir.

"Sehat gue. Cuma satu hal karena saya udah 36 tahun jadi pengacara, otaknya itu gak pernah istirahat," lanjutn Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris lantas bercerita bagaimana kehidupan sehari-harinya berjalan. Sedari pagi buta, pembawa acara Hotman Paris Show ini sudah menjalankan aktivitas dan kesibukannya.

Baca juga: Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

Hotman Paris Hutapea

Meski terkadang merasa lelah, Hotman tetaplah Hotman. Ia tak pernah ingin berhenti dengan rutinitas padatnya itu.

"Hari biasa jam 3 saya sudah bangun, jam 4 berenang, jam 6 saya udah ngantor. Udah bawaan diri. I'm happy with that. Saya bahagia dengan begitu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini