nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu, Zul Zivilia Ingin Bertemu Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 10:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2123950 rindu-zul-zivilia-ingin-bertemu-anak-AOgRoG93q3.jpg Zul Zivilia. (Foto: Instagram/@zulzivilia814)

JAKARTA - Zulkifli alias Zul telah hampir 8 bulan mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus narkoba. Sepanjang itu, frontman band Zivilia itu mengaku sangat merindukan anak-anaknya.

Alasan rindu itulah yang membuat Zul kerap meminta sang istri untuk membawa serta anak-anaknya saat menjenguk di penjara. “Tapi kan anak sekolah ya,” ujar Retno Paradinah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 30 Oktober 2019.

 Zul Zivilia mengaku merindukan anak-anaknya selama di dalam penjara. (Foto: Instagram/@retnoparadinah)

Meski belum bisa membawa anak, namun Retno memastikan tak pernah absen menjenguk sang suami ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Dia rutin menemui sang suami seminggu sekali.

Saat berkunjung, Retno mengaku, selalu membawakan makanan dan teh, yang menjadi kegemaran sang suami. Bahkan ia dan keluarga selalu berdoa demi hasil sidang yang terbaik bagi pelantun Aishiteru tersebut.

Baca juga: Ratu Meta Komentari Peredaran Foto Pernikahan Suami dengan WIL 

Retno Paradinah menambahkan, “Sampai sekarang, keluarga terus berdoa untuk dia. Siapa enggak siap, kami memang harus siap untuk semua kemungkinan terburuk.”

 Zul Zivilia ingin bertemu anak-anaknya. (Foto: Instagram/@retnoparadinah)

Zulkifli diamankan polisi di sebuah apartemen di kawasan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 1 Maret 2019. Dari lokasi penangkapan, polisi mendapatkan barang bukti sabu seberat 9,5 kilogram dan ekstasi 24.000 butir.*

Baca juga: Ratu Meta Komentari Peredaran Foto Pernikahan Suami dengan WIL

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Lagi, Menantu Elvy Sukaesih Terlibat Narkoba Jenis Sabu

Tersangka yang merupakan menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Basurrah suami dari Dhawiya Zaida (kiri) bersama tersangka lainnya saat rilis penyalahgunaan narkoba jenis sabu

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini