nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Kunjungi Polisi yang Pernah Menangkapnya

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 15:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 33 2123166 raffi-ahmad-kunjungi-polisi-yang-pernah-menangkapnya-llVgDRYZWK.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sejak memutuskan rehat dari dunia hiburan, Raffi Ahmad melakukan perjalanan liburan yang panjang bersama sang istri Nagita Slavina dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Di kesempatan itu pula Raffi menyempatkan diri untuk mengunjungi polisi yang sempat menangkapnya saat kasus narkotika pada 2013 lalu.

Momen pertemuan dengan polisi yang bernama Atrial Tanjung itu dibagikan Raffi melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Raffi dan Atrial Tanjung terlihat duduk sembari mengangkat tangan masing-masing.

Baca Juga:

Bak Raffi Ahmad, Uya Kuya Juga Pernah Alami Sakit di Tenggorokan

4 Alasan Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan 

Raffi Ahmad

Tak hanya berdua, Raffi dan Atrial Tanjung juga didampingi oleh istri mereka. Nagita Slavina duduk tepat di sebelah Raffi sementara itu. Sementara istri Atrial, Saryanti juga turut dalam momen tersebut.

Melengkapi unggahannya, Raffi Ahmad menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Rupanya, hubungan Raffi dan polisi yang sempat menangani kasusnya itu cukup baik hingga presenter 32 tahun tersebut memanggil Atrial dengan sebutan papa angkat.

Silatruahmi bersama papa angkatku pak @atrial_tanjung2965. Beliau adalah sosok berjasa dulu aku di BNN ditangkap beliau,” tulis Raffi Ahmad membuka keterangan fotonya, Senin 28 Oktober 2019.

Meskipun pengalamannya sempat ditangkap polisi lantaran kasus narkoba bukanlah sesuatu yang menyenangkan, namun ayah 1 putra itu dapat memetik hikmah dari kejadian tersebut. Kini, bertahun-tahun tak bertemu, Raffi pun dapat kembali bertegur sapa dengan

Itulah pembelajaran hidup manusia dan semua ada hikmah. Selama 5 tahun tidak ketemu baru ketemu hari ini. Beliau sudah pindah BNNP Sumatera Utara. Silaturahmi harus tetap dijaga ❤️🙏 sehat selalu pak Jendral ⭐️ dan Ibu @saryanti71 ⭐️,” tutup Raffi Ahmad.

Baca Juga:

Istri Hamil di Luar Nikah, Young Lex: Mama Aku Senang

Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat sejenak dari kehidupan entertainment. Di masa istirahat tersebut, Raffi sendiri melakukan perjalanan dengan keluarga kecilnya sebagai bentuk quality time.

 

Selain itu, kondisi kesehatan Raffi pun menjadi faktor lainnya di balik keputusan untuk beristirahat. Aktor serba bisa itu didiagnosa mengalami gangguan tenggorokan yang menyebabkan suaranya mudah habis.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

13 Tahun Ikut Raffi Ahmad, Ini Rumah Merry di Madura

Mantan perias pengantin tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil dari kerja kerasnya tersebut lewat caption yang ia tulis. Foto Instagram @merryraffiahad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini