nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Alasan Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 09:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 27 33 2122206 4-alasan-raffi-ahmad-rehat-dari-dunia-hiburan-T5WhKYcSJb.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah berkarier selama 2 dekade, Raffi Ahmad memutuskan vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Dia mengaku, akan vakum selama 4 bulan ke depan.

Baca juga: Tak Dipublikasikan Jadi Mualaf, Berikut Deretan Fakta Pernikahan Young Lex

Raffi Ahmad kemudian 'berpamitan' kepada koleganya dengan menggelar pesta perpisahan. Banyak sahabat mengapresiasi keputusan suami Nagita Slavina tersebut.

Lalu apa sebenarnya yang mendasari keputusan Raffi Ahmad tersebut? Inilah empat alasan utama personel Bukan Bintang Biasa tersebut memutuskan vakum dari dunia hiburan.

KESEHATAN

Sebelum memutuskan untuk rehat, Raffi Ahmad sempat didiagnosa mengidap penyakit tiroid yang menyerang kerongkongannya.

raffi nagita 

Dalam salah satu vlognya, seorang dokter menyarankan Raffi Ahmad untuk beristirahat selama 6 bulan sebelum melakukan operasi. Sejak diagnosa itu pula Raffi tak memforsir suara saat bicara.

UTANG PADA ANAK ISTRI

Selama 5 tahun menikah hingga akhirnya memiliki anak, Raffi Ahmad cukup menyadari tak banyak waktu yang dicurahkannya untuk keluarga.

raffi nagita 

Bahkan dalam kurun waktu lebih dari 1.800 hari, dirinya hanya menghabiskan waktu kurang dari 30 hari bersama keluarga. Saat ini, Raffi memboyong Nagita Slavina dan Rafathar berkunjung ke sejumlah tempat.

Baca juga: Unggah Foto Olahraga, Cupangan di Leher Istri Jerinx SID Jadi Sorotan

BERKELILING DUNIA

Selama 4 bulan, Raffi Ahmad berencana memboyong istri dan anaknya berlibur keliling Indonesia dan dunia. Mereka memulai perjalanan itu ke Bandung dilanjutkan ke Lampung dan kini Padang, Sumatera Barat.

Setelah beberapa titik di dalam negeri, Raffi akan membawa istri dan anaknya berlibur ke luar negeri. Dia mengaku, ingin meniru jejak mendiang ayahnya dengan mengukir kenangan sebanyak mungkin dengan Rafathar di tempat baru.

DEMI ANAK KEDUA

Dalam vlog yang diunggah Baim Wong di YouTube, Prof. Dr. Dede Supriyatna -dokter yang menangani penyakit Raffi- mengatakan, bapak satu anak itu akan menjalani program kehamilan anak kedua.

raffi nagita 

Itulah alasannya mengajak sang istri berlibur bersama. "Biar pulang-pulang istrinya hamil. Pokoknya, dia (pengin) punya anak cewek. Biar sepasang," ujar sang dokter.

Baca juga: Gerebek Kantor Raffi Ahmad, Denny Cagur Kaget

Dengan nada seloroh, Raffi Ahmad berkata, "Iya, sampai minta prof tusuk supaya aku jreng." Pernyataan presenter 32 tahun itu kemudian ditanggapi sang dokter dengan, "Kalau hamil baru pulang dia. Kalau belum, ya lanjut lagi (liburannya)."

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini