Ingin Bahagia, Liza Natalia Sebarkan Zumba dan Donasi

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122854 ingin-bahagia-liza-natalia-sebarkan-zumba-dan-donasi-z24fKDOYcF.jpg Liza Natalia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Liza Natalia nampaknya tak puas hanya sekedar bernyanyi, ia pun menjadi instruktur senam zumba. Tak sekedar menjadi instruktur, Liza Natalia juga mencoba membuat zumba menjadi dikenal masyarakat luas.

Sebagai instruktur, Liza pun berusaha memberikan suguhan terbaik kepada pengikutnya, seperti dalam acara zumba bersama dalam rangka HUT ke 6th Dermaster di Car Free Day (CFD).

 Liza Natalia

Baca Juga: Zumba Tiga Kali Sepekan Sehatkan Jantung

Menurut Liza, zumba merupakan olahraga yang membuat bahagia, karena itu ia ingin membuat masyarakat mengenal zumba lebih dekat.

"Karena zumba salah satu olahraga yang bikin happy, kumpul dengan teman-teman, dance bareng lagunya banyak jadi kita enggak bosan. Stresnya jadi hilang," uajr Liza Natalia.

Baca Juga: Bertengkar Hebat, Ashanty Nyaris Usir Aurel Hermansyah

 Liza Natalia

Liza tampaknya tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya kala masyarakat berbondong-bondong mengikuti arahannya. Menurutnya, mewabahnya zumba memberikan tren positif pada masyarakat.

"Makin ramai Alhamdulillah. Bukan lagi mewabah di Indonesia tapi di seluruh dunia sih ya. Itu yang kami anggap positif untuk membuat masyarakat lebih sehat," ucap Liza Natalia

Tak sekedar berzumba ria, Liza Natalia juga melakukan donasi. Bersama dengan Dermaster, acara tersebut juga memberikan donasi bagi para penghuni panti asuhan.

Baca Juga: Ditanya soal Mualaf, Ini Reaksi Young Lex

 

"Kami juga donasi ke lima panti asuhan yang ada di Jakarta. Kami menyisihkan 5 persen dari hasil penjualan selama tiga hari lalu kami di sini ingin berbagi sama masyarakat yang ada di CFD ini, tentunya dengan master zumba kita Liza Natalia," ujar Herry Setiawan Director of Marcomm Dermaster.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Tubuh Sehat ala Liza Natalia

Instruktur zumba dance, Liza Natalia bersama para peserta zumba dance di Jakarta, beberapa hari yang lalu. Zumba dance merupakan salah satu olahraga dengan perpaduan gerakan tarian Latin dan aerobik yang membantu pembakaran kalori. Namun, zumba tidak hanya memberikan manfaat penurunan berat badan melainkan kesehatan jantung. Menurut Liza, berbagai gerakan dalam aktivitas fisik ini akan memerlancar aliran darah, sehingga dapat menyehatkan jantung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini