Liza Nathalia Ingin Bikin Film tentang Zumba

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2013 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 12 206 774836 pn5shds6WH.jpg Liza Nathalia (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Liza Nathalia mengaku bosan dengan film horor yang banyak mewarnai dunia film Indonesia. Penyanyi yang mahir menari inipun tertantang membuat film tentang dansa, khususnya senam zumba.

"Jangan horor melulu. Sekali-sekali tentang dance. Akan saya komunikasikan dalam waktu dekat. Saya juga lagi sama Ashanty di film Ini Kartini. Mungkin diri saya mulai terjun ke entertainment lagi. Sedikit soal zumba ada di situ. Next time bisa buat film berkualitas yang benar-benar tentang zumba ini," ujar Liza saat ditemui di Gandaria City, Jakarta.

Hampir beberapa tahun ini, Liza memang sering mengenalkan zumba di Indonesia lewat cara yang positif. Selain lewat film, Liza membuka studio khusus senam yang menggabungkan beberapa tarian di dunia itu.

"Saya ingin ajak masyarakat untuk sadar kesehatan. Lagi booming di seluruh dunia, zumba fitness yang menggabungkan tarian latin dengan gerakan fitness. Saya punya studio zumba yang benar-benar spesialis zumba," terangnya.

"Saya datangkan langsung intruktur dari Australia. Di Indonesia mungkin zumba baru mulai booming, makanya saya datangkan. Instruktur saya semua punya license dari Zumba of Office," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini