4 Fakta Putri Amelia, Selebritis yang Diciduk atas Dugaan Prostitusi Online

Hana Futari, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122699 4-fakta-putri-amelia-selebritis-yang-diciduk-atas-dugaan-prostitusi-online-PdGWSTPKKF.jpg Putri Amelia (Foto: Instagram/@putriameliaaa)

JAKARTA – Putri Amelia mendadak jadi perbincangan khalayak ramai lantaran diciduk Polda Jatim atas dugaan prostitusi online. Wanita yang sempat mengikuti ajang kecantikan ini diamankan beserta dua pria yang diduga merupakan seorang pengguna jasa prostitusi dan muncikari.

Putri Amelia

Baca Jugal: Terjerat Kasus Prostitusi, Akun Instagram Putri Amelia Hilang

Penggerebekan itu berlangsung di sebuah hotel yang berlokasi di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Saat penggerebekan berlangsung, Putri diketahui tengah berhubungan badan di kamar hotel tersebut. Berikut Okezone menyajikan 4 fakta mengenai Putri Amelia.

1. Finalis Putri Pariwisata

Putri Amelia merupakan salah satu finalis ajang kecantikan Putri Pariwisata 2016, perwakilan dari Kalimantan Timur. Meski tak memenangkan ajang tersebut, Putri Amelia menduduki posisi runner up 3.

Putri Amelia

Walau gagal mendapatkan gelar Putri Pariwisata 2016, wanita berambut panjang ini mendapatkan penghargaan lainnya. Dia terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia Berbakat.

2. Bantah Jadi Finalis Puteri Indonesia

Putri Amelia sempat dikaitkan dengan ajang pencarian bakat Puteri Indonesia lantaran kemiripan nama ajang yang sempat dia ikuti. Namun, setelah terciduk, Putri mengklarifikasi bahwa dia bukanlah finalis dari Puteri Indonesia.

Putri Amelia

“Kabar itu (Puteri Indonesia) sangat salah. Saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia,” ujar Putri Amelia di Mapolda Jawa Timur, Minggu (27/10/2019) dini hari.

Dengan begitu, Putri Amelia meminta agar kasusnya tak lagi dikait-kaitkan dengan ajang kecantikan tersebut. Terlebih, sejak beberapa tahun belakangan ini, Putri sudah tak menjadi bagian dari ajang manapun.

3. Berusia 23 Tahun

Putri Amelia diketahui kini berusia 23 tahun. Pemilik nama lengkap Putri Amelia Zahraman ini lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 26 Juni 1996.

Putri Amelia

Saat mengikuti ajang Putri Pariwisata 2016, usia Putri Amelia pun terbilang cukup belia. Saat itu, usianya baru menginjak 20 tahun.

4. Jalani Beberapa Pekerjaan

Dalam sesi jumpa pers, Putri Amalia membantah jika dirinya masih menjadi bagian dari salah satu ajang kecantikan di Indonesia. Lebih jauh, Putri yang saat itu mengenakan masker dan kacamata membeberkan pekerjaan yang dia jalani sehari-hari.

Baca Juga: Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

Putri mengaku bekerja di beberapa perusahaan dan sejumlah pekerjaan paruh waktu hingga bisnis. “Saya bekerja sewajarnya. Saya bekerja di beberapa perusahaan, saya punya beberapa proyek, saya juga punya bisnis bersama teman-teman saya dan juga freelance,” ungkap Putri Amelia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini