nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Jawab Kemungkinan Kembali ke Pelukan Ariel Noah

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 12:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 28 33 2122578 luna-maya-jawab-kemungkinan-kembali-ke-pelukan-ariel-noah-BcaiHMlha4.jpg Ariel Noah dan Luna Maya (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Kisah cinta Luna Maya dan Ariel Noah kembali dikulik. Bahkan dalam sebuah talk show, bintang Suzanna: Bernapas Dalam Kubur ini ditanya kemungkinan balikan dengan mantan kekasihnya itu.

Luna Maya tak butuh waktu panjang menjawab pertanyaan tersebut. Perempuan 36 tahun itu menolak kembali ke pangkuan Ariel saat ini. Meski demikian, Luna Maya tak menutup kemungkinan jodohnya adalah Ariel. Lantaran sebagai manusia, ia tak bisa meramal masa depan.

Baca juga: Ngaku Tak Dapat Bunga dari Ariel saat Ulang Tahun, Luna Maya: Resek

"Tapi aku enggak tau kedepannya. Kadang kita bilang enggak, taunya gimana. Tapi sekarang enggak," ujar Luna dalam tayangan Rumpi seperti dikutip Okezone, Senin (28/10/2019).

Luna Maya

Tidak akan kembali merajut kasih, bukan berati Luna Maya harus bermusuhan dengan mantan kekasihnya tersebut. Aktris kelahiran Denpasar itu bahkan mengaku sudah baik-baik saja bertemu Ariel.

"Ya ok, itu juga jadi proses memaafkan diri sendiri baru memaafkan orang lain," imbuh Luna Maya.

Feni Rose, host di acara itu pun penasaran, berapa lama waktu yang dibutuhkan Luna Maya guna memaafkaan frontman Noah tersebut.

"Lama, 5 tahun," jawabnya singkat.

Waktu yang lama tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya memang, Luna Maya dan Ariel memiliki kisah cinta yang panjang.

Baca juga: Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex

Luna Maya

Luna Maya dan Ariel Noah diketahui menjalin kasih di tahun 2004 silam. Hanya saja hubungan itu kandas setelah perempuan bernama Sarah Amalia hamil dan dinikahi pria bernama lengkap Nazril Irham pada 2005.

Setelah Ariel bercerai dengan Sarah, jalinan cinta itu kembali dirajut. Bahkan saat Ariel tersandung kasus pornografi, 2010 lalu. Sayang setelah bebas pada Juli 2012, kisah cinta Luna dan Ariel lagi-lagi dikabarkan berakhir.

Luna Maya dan Ariel pun berjauhan, sampai memiliki pasangan masing-masing. Namun kini status jomblo disandang keduanya, bahkan hal itu tak jarang membuat mantan pasangan ini dijodoh-jodohkan kembali netizen kembali bersatu suatu hari nanti.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Luna Maya di Luar Negeri

Saat Luna Maya liburan di Korea. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini