nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Tak Dapat Bunga dari Ariel saat Ulang Tahun, Luna Maya: Resek

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 25 33 2121789 ngaku-tak-dapat-bunga-dari-ariel-saat-ulang-tahun-luna-maya-resek-uMbwBFDj6Q.jpg Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Setelah sekian lama, Luna Maya akhirnya mengungkapkan siapa sosok di balik inisial R yang memberikan karangan bunga saat ulang tahunnya. Sebelumnya, banyak yang berspekulasi bahwa sosok itu adalah Ariel, sang mantan kekasih.

Baca Juga: Luna Maya Beberkan Sosok R, Pemberi Bunga di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya

Dalam sebuah video YouTube dari akun Rumpi yang dipandu Feni Rose, Luna mengungkap jika pengirim bunga di hari ulang tahunnya adalah Raffi Ahmad.

"Enggak seru kan? Orang udah pada berspekulasi ini itu, ternyata Raffi," kata Luna.

Luna Maya dan Ariel

Tapi Feni tampaknya masih penasaran dengan hubungan Luna dan Ariel. Ia ingin tahu apakah mantan kekasihnya itu juga sempat memberinya kado ulang tahun. "Ariel kirim (kado)?" tanya Feni.

Dengan santai Luna menjawab jika ia tak mendapat kiriman bunga atau kado dari Ariel. Mendengar jawaban Luna, Feni Rose langsung berseloroh, "Resek banget."

Luna Maya

Seolah setuju dengan perkataan Feni tersebut, Luna berkata, "Iya juga ya, resek juga."

Perayaan ulang tahun ke-36 Luna Maya pada Agustus 2019 lalu memang melahirkan kehebohan di media sosial. Bintang Suzzana: Bernapas dalam Kubur itu mendapatkan sebuah buket bunga dengan inisial huruf R.

Baca Juga: Goda Instagram, Miley Cyrus Pamer Puting Payudara

Yosandy Lipsan, pakar grafologi yang menganalisis tulisan tangan tersebut menyimpulkan bahwa inisial R adalah Ariel. "Huruf R pada kartu ucapan Luna Maya dengan inisial Ariel di Twitter memiliki bentuk yang sama. Sehingga bisa disimpulkan pengirim buket itu Ariel Noah," ujar Yosandy seperti dikutip dari Silet RCTI, 28 Agustus 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Luna Maya di Luar Negeri

Saat Luna Maya liburan di Korea. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini