Share

Olivia DeJonge Perankan Istri Elvis Presley

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 206 2122642 olivia-dejonge-perankan-istri-elvis-presley-2jdQC0ZtLX.jpg Oliva DeJonge (Foto: Daylimail)

LOS ANGELES - Sutradara Baz Luhrmann akhirnya menemukan aktris yang dirasa tepat untuk memerankan sosok Priscilla Presley. Seperti diketahui, Luhrmann saat ini sedang mempersiapkan sebuah film biopik tentang Elvis Presley.

Olivia DeJonge dipilih untuk memerankan Pricilla Presley di fil tersebut. Aktris muda asal Australia ini akan beradu akting dengan Austin Butler yang memerankan Elvis Presley.

Baca Juga: Baz Luhrmann Gaet Austin Butler Bintangi Film Biopik Elvis Presley

 Olivia Dejonge

Olivia sendiri sebelumnya pernah muncul dalam film horor The Visit karya sutradara M. Shyamalan. Dara berusia 21 tahun itu juga sudah pernah bermain dalam serial Netflix, The Society.

Elvis Presley bertemu dengan Priscilla untuk pertama kali saat usianya masih 14 tahun di sebuah pesta pada akhir tahun 50-an. Keduanya dipertemukan kembali pada tahun 1963 dan akhirnya menikah pada tahun 1967.

 Olivia Dejonge

Baca Juga: 5 Aktor Muda Ini Diincar untuk Bintangi Film Biopik Elvis Presley

Dari pernikagan ini Elvis dan Priscilla dikaruniai seorang putri bernama Lisa Marie. Keduanya lalu memutuskan untuk bercerai pada tahun 1973.

Baz Luhrmann menulis skenario film ini bersama Craig Pearce. Film biopik yang masih belum diberi judul ini akan fokus membahas hubungan Elvis dan Col. Tom, yang mengiringi perjalanan karier rock n rollnya sejak awal.

Baz Luhrmann menaruh harapan cukup besar kepada Olivia dalam film ini. Ia merasa bahwa Olivia adalah lawan main paling tepat untuk Austin.

Baca Juga: Ditanya soal Mualaf, Ini Reaksi Young Lex

"Olivia adalah seorang aktor muda yang sangat bertalenta dan tandingan sempurna untuk Elvis Austin," kata Luhrmann.

 

Film biopik Elvis Presley rencananya akan tayang pada 1 Oktober 2021. Hingga saat ini baru tiga nama yang dipastikan tampil, yakni Austin, Olivia, dan Tom Hanks.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini