nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Aurel Hermansyah Hidup di Ruko: Tidur dengan Tikus dan Makan Mie Instan

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 20:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 27 33 2122340 cerita-aurel-hermansyah-hidup-di-ruko-tidur-dengan-tikus-dan-makan-mie-instan-lVhyizt3od.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah baru berusia 11 tahun ketika mengetahui gonjang-ganjing pernikahan kedua orangtuanya pada 2009. Setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang membawa Aurel dan Azriel tinggal di sebuah ruko.

Dalam vlog YouTube Aurelie Hermansyah berjudul QnA w/ Pipi|Sisi Lain Masa Lalu di Ruko yang Belum Kalian Tahu, dara 21 tahun itu mengaku, momen tersebut tak akan bisa dilupakannya. "Itu masa-masa paling seru dalam hidup aku. Itu awal dari segalanya di mana hanya ada Pipi, aku, dan Azriel," ujarnya.

 Aurel mengungkapkan pengalamannya saat menghuni ruko bersama sang ayah dan adik. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Di ruko yang terletak di kawasan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan itulah Aurel menjalani hidup apa adanya. Tanpa mainan mewah, Aurel dan Azriel hanya bermain bersama anak-anak sekitar.

"Setiap puasa, kami sahur dan berbuka hanya dengan mie instan. Kami bahkan tidur dengan tikus," imbuh Aurel Hermansyah.

Baca juga: Aurel Hermasyah Bongkar Fakta di Balik Foto Dugem Bareng Gisel 

Cerita Aurel tersebut, membuat Anang tertawa. Mengenang kembali masa itu, pelantun Separuh Jiwaku itu berkata, "Waktu kamu tidur, aku lihat ada tikus main-main di rambutmu loh waktu itu."

Perjalanan pahit di masa lalu menurut Aurel membuat dia semakin menyayangi sang ayah. Apalagi, dia adalah orang pertama yang mengetahui sejarah perceraian kedua orangtuanya.

 Aurel mengungkapkan pengalamannya saat menghuni ruko bersama sang ayah dan adik. (Foto: YouTube/Aurelie Hermansyah)

"Sejak kejadian itu, aku memutuskan untuk tinggal di ruko menemani Pipi dan tak pernah kembali lagi (ke rumah Krisdayanti). Jadi ya semua itu membuat aku sayang banget sama Pipi," ungkap Aurel.

Anang Hermansyah mengumumkan telah bercerai dari Krisdayanti secara agama, pada 31 Agustus 2009. Perceraian itu, menurutnya, terjadi sekitar 3 hari sebelum bulan Ramadan.

Perceraian mereka kemudian disahkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 22 Oktober 2019. Anang memang bungkam soal penyebab perceraiannya dengan istri Raul Lemos tersebut.

 Aurel mengungkapkan pengalamannya saat menghuni ruko bersama sang ayah dan adik. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Namun pernyataan seputar penyebab perceraian itu malah datang dari Aurel. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan, perselingkuhan sang ibu sudah diketahui banyak orang dekat mereka.

 

"Waktu di Bali, kami melihat langsung. Banyak saksinya. Manajer Mimi pun tahu semua tentang (perselingkuhan) itu," ungkap Aurel Hermansyah.*

Baca juga: 3 Fakta Menarik Pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Gaya Modis Aurel Hermansyah Saat Belibur ke Prancis

Foto candid Aurel dengan latar belakang menara Eiffel. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini