nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Sensasi Jennifer Dunn, Tertangkap Narkoba hingga Ancam Pelakor

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 13:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 26 33 2122110 deretan-sensasi-jennifer-dunn-tertangkap-narkoba-hingga-ancam-pelakor-VbQnFcnCAe.jpg Jennifer Dunn (Foto: Instagram Jennifer Dunn)

JAKARTA - Sosok Jennifer Dunn tak pernah lepas dari kontroversi selama menyelami dunia hiburan Tanah Air. Perempuan 30 tahun itu kembali menjadi buah bibir kala hubungan cintanya dengan Faisal Harris mulai terendus media.

Tak hanya perjalanan asmara, ada banyak sensasi yang muncul di kehidupan pesinetron itu. Berikut ini Okezone hadirkan deretan sensasi Jennifer Dunn yang menarik untuk disimak.

1. Tiga Kali Terlibat Narkoba

Jennifer Dunn

Pesinetron cantik ini tampaknya begitu akrab dengan barang haram. Selama kariernya di dunia hiburan, tercatat telah tiga kali ia tertangkap kepolisian karena kasus narkoba.

Baca juga: Peringati Pelakor, Jennifer Dunn: Jangan Ganggu Suamiku!

Pada tahun 2005 Jennifer tertangkap karena kedapatan memiliki ganja. Padahal saat itu usianya masih sangat muda, yakni 15 tahun. Sempat menghirup udara bebas, empat tahun berselang pada 2009 ia kembali diciduk kepolisian akibat melakukan pesta narkoba dan seks. Terakhir pada 2017, ia kembali ditangkap karena kedapatan menyimpan sabu.

2. Cap Pelakor

Jennifer Dunn

Sepak terjang Jennifer Dunn sebagai perempuan penggoda telah diterimanya sejak dulu. Pengacara Sunan Kalijaga dikabarkan kepincut pesona Jennifer pada 2009 lalu, diperkuat dengan bukti foto ciuman mereka saat Jennifer tengah berada di sel tahanan.

Pada 2017, Jennifer Dunn mulai dicap sebagai pelakor alias perebut suami orang. Ia disebut sebagai penyebab hancurnya rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Hingga beredar video viral dari Shafa Harris, putri Sarita yang melabrak Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan.

3. Menggunakan Hijab

Jennifer Dunn

Setelah menjadi sorotan karena dituding sebagai duri dalam daging di rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer kembali menghebohkan dunia maya. Jika dulu ia kerap tampil seksi menggoda, Jennifer mantap memakai hijab. Ia tampaknya mencoba berhijrah pasca menjalani vonis kasus narkoba pada 2018 lalu.

4. Pamer Rumah Mewah

Jennifer Dunn

Usai berpenampilan alim, Jennifer Dunn kembali menuai kehebohan. Dengan percaya diri ia memamerkan rumah mewah miliknya lewat Instagram pada 25 Juli 2019. Video tersebut diunggah ulang oleh akun @tehnyinyir.

Baca juga: Prof Dede Sebut Kondisi Raffi Ahmad Akan Seperti Olga Syahputra

Perempuan yang akrab disapa Jedun itu tampak memperlihatkan sisi lain rumahnya yang masih dalam pengerjaan. Dari halaman luar, video beralih ke bagian dalam rumah. "Hampir selesai," ujar Jennifer sambil tersenyum ke arah kamera. Berkat video itu, banyak hujatan mengalir untuk Jennifer. Seorang netizen menyebutnya sebagai 'pelakor sukses'.

5. Ancam Pelakor

Jennifer Dunn

Setelah lama tak diberitakan, Jennifer Dunn kembali membuat geger para warganet. Ia mengunggah foto sang suami yang tengah mengenakan helm dan penutup wajah di depan rumahnya. Jennifer tampak menghimbau agar para pelakor jangan sampai mengganggunya.

"Hei jangan menggoda suamiku karena dia tidak tergoda," tulis Jennifer Dunn pada keterangan foto suaminya. Keterangan yang ditulis Jennifer itu rupanya membuat banyak warganet geram. Pasalnya, bintang film Buruan Cium Gue itulah yang dahulu dicap sebagai pelakor karena menghancurkan kebahagiaan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini