Seorang Artis Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online di Jatim

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 26 33 2122023 seorang-artis-diduga-terlibat-kasus-prostitusi-online-di-jatim-71yckf7LTQ.jpg Ilustrasi Prostitusi Online (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Dunia hiburan kembali digegerkan dengan munculnya kasus prostitusi online. Pasalnya seorang artis diduga terlibat dalam bisnis ilegal tersebut di Batu, Jawa Timur.

Polda Jawa Timur diketahui telah menangkap tiga orang yang diduga menjalani praktik prostitusi online. Di antaranya adalah mucikari, penyewa jasa dan pekerja seks.

Baca juga: Polisi Bekuk Jaringan Prostitusi Online di Bogor, Tarif Perawan Rp20 Juta

Prostitusi Ilustrasi

Mengutip iNews.id, Kanit Perjudian, Sudit III Jatanras Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman mengatakan ketiga orang tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Mereka diamankan di hotel kawasan Batu, Jatim pada Jumat 25 Oktober 2019 malam.

"Terkait pekerjaan dan profesi terduga pelaku nanti akan kami sampaikan," kata Aldi kepada wartawan di Mapolda Jatim, Surabaya terkait kasus prostitusi online ini

Aldi meyakinkan bahwa kasus ini memang terkait prostitusi online. Petugas menggerebek pria dan perempuan saat sedang berhubungan badan di dalam kamar hotel.

Baca juga: Gara-gara Tulisan Ini, Zaskia Sungkar Panen Hujatan Netizen

Kini ketiganya sudah diamankan di Mapolda Jatim. Sayangnya petugas masih enggan mengungkap identitas para terduga pelaku. Termasuk salah satunya yang digadang berprofesi sebagai figur publik.

"Besok (Sabtu) kita sampaikan," ujar Aldi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini