nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terganggu oleh Iklan Online Shop, Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 18:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 26 33 2122017 terganggu-oleh-iklan-online-shop-shandy-aulia-tutup-kolom-komentar-R8DFx7husE.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram @shandyaulia)

JAKARTA - Shandy Aulia tampaknya sudah tak bisa lagi menahan kekesalanya terhadap online shop yang kerap memosting iklan di semua postingan Instagram miliknya. Shandy merasa ulah mereka sudah masuk ke tahap mengganggu.

Shandy Aulia mengungkapkannya melalui Insta Story kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment11 pada Jumat 25 Oktober 2019.

"Sangat terganggu dengan spam dan iklan-iklan yang dengan sangat sengaja spam sebanyak mungkin pada setiap postingan! Benar-benar sudah keterlaluan," tulis Shandy.

Baca juga: Janinnya Disebut Kena Down Sydrome oleh Netizen, Shandy Aulia Geram

Shandy Aulia

Shandy Aulia melanjutkan, "Dan sepertinya ini sudah jaringan profesional karena secara otomatis setiap postingan pasti akan ada spam dengan online shop yang sama."  

Agar tak lagi terganggu dengan kehadiran iklan online shop tersebut, Shandy mengambil jalan pintas dengan mengunci kolom komentar semua postingan Instagramnya.

"Jadi mulai hari ini setiap postingan pada Instagram saya akan saya tutup comment," kata Shandy.

Baca juga: Gara-gara Tulisan Ini, Zaskia Sungkar Panen Hujatan Netize

Shandy Aulia

 

Menurutnya, cara sejumlah online shop yang menggunakan jasa spam iklan untuk berjualan justru tidak akan menarik pelanggan. Perempuan 32 tahun itu meminta mereka untuk lebih beretika ketika menjajakan produknya.

"Please beretika dalam berjualan dan promosi. Terima kasih!," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Gaya Busana Shandy Aulia dalam Balutan Busana Warna Putih

Wajah cantik Shandy Aulia dengan dress putih. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini