nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eksplorasi Kemampuan Bermusik, Jenita Janet Menjelma Jadi Penyanyi Pop

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 22:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 25 205 2121877 eksplorasi-kemampuan-bermusik-jenita-janet-menjelma-jadi-penyanyi-pop-cgCMMIJEQx.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA – Jenita Janet melepaskan imej penyanyi dangdut yang selama ini mengiringi perjalanan kariernya di dunia musik. Penyanyi yang terkenal berkat lagu Direject tersebut kini melebarkan kemampuan bermusiknya ke genre pop.

Baca Juga: Merasa Gemas, Jenita Janet Ikutan Bikin Channel Youtube

Jenita Janet

Jenita Janet menyebut bahwa langkah ini dia ambil untuk semakin menggali kebolehannya di industri musik Tanah Air. Dia pun tak memusingkan tanggapan publik mengenai perubahan alirannya ini.

“Ini pertama kalinya aku ambil jalur pop. Teman-teman juga sempat bingung kenapa aku ambil jalur pop, banyak yang menyayangkan," ujar Jenita Janet saat menyambangi kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Jenita Janet

"Tapi langkah ini sendiri untuk mengeksplor bakat musikku. Aku lebih bangga bisa bawakan banyak genre. Ini juga bukan berarti aku ninggalin dangdut,” lanjutnya.

Lewat langkah ini juga pemilik nama lengkap Jeni Juliana itu ingin menangkis pendapat orang bahwa dia bisa terkenal hanya karena goyangan serta wig warna-warni yang kerap ia gunakan setiap kali manggung. Jenita Janet sudah memiliki konsep berbeda ketika harus tampil sebagai penyanyi pop.

“Ketika membawakan lagu dangdut aku masih kenakan identitas wig warna-warni. Itu sudah jadi trademarknya Jenita Janet. Tapi, kalau konsep pop ini, aku berusaha menjadi Jenita Janet yang lebih natural tapi tetap asyik dilihat,” terang penyanyi 32 tahun ini.

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Menandai kariernya di dunia musik pop, Jenita Janet pun merilis single terbarunya yang berjudul Kekasih Terakhir yang diciptakan sendiri oleh Jenita Janet. Bernada mellow, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sudah menerima kekasihnya apa adanya dan berharap berujung pada pernikahan.

Kekasih Terakhir merupakan lagu ke-2 buah tangan Jenita Janet yang sudah dipublikasikan. Sebelumnya, wanita berdarah Sunda ini juga merilis lagu ciptaannya dengan genre dangdut berjudul 100% Setia.

Baca Juga: Prof Dede Sebut Kondisi Raffi Ahmad Akan Seperti Olga Syahputra

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini