nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Gemas, Jenita Janet Ikutan Bikin Channel Youtube

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 02 33 2087090 merasa-gemas-jenita-janet-ikutan-bikin-channel-youtube-WDhipLjQuk.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram)

JAKARTA - Para artis tanah air kini berbondong-bondong membuka channel youtube dan cukup sukses karena mendapatkan jumlah subscribers yang fantastis. Sebut saja pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan channel ‘Rans Entertainment’ dan juga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan channel ‘Baim Paula’.

Kesempatan untuk sukses sebagai youtuber pun tak ingin disia-siakan oleh Jenita Janet. Pedangdut yang memiliki ciri khas dengan rambut palsu itu memulai peruntungannya dengan membuat channel ‘Jenita Janet TV’.

Diakui Jenita dalam tayangan MOP Channel pada Kamis (1/8), dirinya memang ingin memiliki acar sendiri. Karena keinginannya tersebut sukar diwujudkan melalui televisim ia pun memutuskan untuk membuat channel youtube sendiri.

 Jenita

Baca Juga: Ogah Pakai Sex Toys, Jenita Janet: Mending Langsung sama Pasangan

“Awalnya tuh aku Cuma pengen, aduh gemes nih, udah lama nih aku pengen jadi host, aku pengen punya acara dan aku bisa bebas mengekspresikan diri jadi seorang Jenita Janet. Itu aja motivasi pertamanya.” Tutur Jenita.

"Nah sekarang kan gak mungkin kan di televisi, jaman sekarang kita bisa bikin channel youtube sendiri. Pengen punya acara musik sendiri, tentang talkshow, kayak gitu.“ ujarnya.

Ia menginginkan channel youtubenya diisi dengan konten-konten menarik seperti acara musik, talkshow, jalan-jalan, makan-makan, dan juga seputar kejadian mistis.

Baca Juga: Muzdalifah dan Fadel Rela Hamburkan Ratusan Juta Rupiah Demi Tambah Mesra

Menurutnya, semua bisa dibuat berdasarkan pengalaman-pengalamannya selama syuting di televisi.

Meski sudah terjun di youtube, tak serta merta membuat Jenita meninggalkan dunia tarik suara, profesi yang telah membesarkan namanya.

“Karena salah satunya adalah eksistensi itu kan yang umumnya sering orang lihat di televisi, di televisi kan eksistensi kita nyanyi segala macem," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini