Padi Reborn Ajak Penggemar Nostalgia di Album Indera Keenam

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 205 2121848 padi-reborn-ajak-penggemar-nostalgia-di-album-indera-keenam-SfNjEaaTrK.jpg Padi Reborn (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Padi Reborn resmi merilis album ke-6, Indera Keenam pada Jumat (25/18/2019). Ada 8 lagu di album ini dengan tujuh tembang lawas dan satu single terbaru.

Kau Malaikatku, menjadi lagu teranyar Padi Reborn berkolaborasi dengan putri Tora Sudiro, Jenaka. Lagu itu, menurut Piyu memiliki makna seseorang yang tengah mencari malaikat dalam hidupnya.

Baca Juga:

Lirik Lagu dan Chord Gitar Kau Malaikatku [Padi]

Padi Reborn Tersanjung Penampilannya di ITA 2019 Dinikmati NCT 127

Rayakan HUT ke-30, MNC Group Gelar Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam

"Ternyata, enggak perlu jauh kemana-mana, karena bisa jadi dia ada disekitar kita," ujar Piyu dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Selain lagu baru tersebut, Padi Reborn mengajak penggemarnya bernostalgia dengan deretan single lawas mereka. Di antaranya Ketakjuban, Menanti Keajaiban, Menanti Sebuah Jawaban, Menerobos Gelap, Angkuh, Terlanjur dan Di Sini Tanpamu.

Meski lagu lama, namun Padi Reborn menyisipkan sesuatu yang baru dengan mengaransemen keseluruhan lagu itu. Tujuannya bukan hanya sekadar nostalgia, tapi memberikan sesuatu yang berbeda khususnya generasi muda.

Baca Juga:

Marshanda Unggah Foto Seksi, Netizen: Enggak Pakai Bra?

Prof Dede Sebut Kondisi Raffi Ahmad Akan Seperti Olga Syahputra


"Lagu zaman sekarang simple kan ya, kenapa enggak bikin akustik saja? Biar lebih beda lagi kami tambahkan juga musik orkestra. Nostalgia dengan suasana baru," ujar sambung Piyu.

Sang vokalis, Fadly awalnya merasa kesulitan karena harus mengontrol emosi lagu. Namun ini menjadi tantangan baru baginya saat itu dan puas atas hasil akhir.

"Banyak ngerem lagu, dinamika, apalagi di lagu Angkuh. Agak sedikit sulit, atau mungkin waktu itu pas lagi puasa ya? Tapi bagus kok pas didengarnya, " kata penyanyi 44 tahun itu.

Baca Juga:

Usai Pamit, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jalani Program Hamil

Goda Instagram, Miley Cyrus Pamer Puting Payudara

Rayakan HUT ke-30, MNC Group Gelar Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam


Untuk memperkenalkan album Indera Keenam kepada penggemar mereka, Sobat Padi, pelantun Sang Penghibur ini akan menggelar mega konser.

Acara itu akan digelar pada Jumat, 1 November 2019 di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini