nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Andika Babang Tamvan Sempat Nyabu Sebelum Bertemu Deddy Corbuzier

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 16:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 24 33 2121257 terungkap-andika-babang-tamvan-sempat-nyabu-sebelum-bertemu-deddy-corbuzier-OOsr8N7nAb.jpg Andika eks Kangen Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sempat dua kali ditangkap karena kasus narkoba, Andika eks Kangen Band membeberkan masa lalunya. Pria yang kerap dijuluki Babang Tamvan itu membagi kisahnya saat memakai sabu untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

Karena sering menggunakan narkoba, ia menjadi pribadi yang kurang percaya diri. Untuk mengakalinya, Andika mengonsumsi sabu sesaat sebelum menghadiri acara untuk mengembalikan rasa percaya diri.

Baca Juga:

Nyamar Jadi Gelandangan, Andika Eks Kangen Band Diciduk Satpol PP

Dituding Tipu Dinar Candy, Andika Kangen Band Meradang

"Dulu kan bawaannya aku gara-gara narkoba kurang percaya diri. Jadi kalau mau acara, pakai dulu. Pakai ganja, pakai sabu," kata Andika.

Tak disangka, Andika rupanya sempat memakai sabu sebelum bertemu dengan Deddy Corbuzier di sebuah acara televisi. Tetapi ia tak menyebutkan detil waktunya.

"Kayak terakhir aku ketemu mas Deddy. Acara apa gitu. Nah, itu aku habis pakai (sabu) tuh. Jadi pede," tutur Andika.

Mendengar pernyataan mantan vokalis Kangen Band tersebut, Deddy tampak terkejut. Kemudian ia tertawa terbahak-bahak karena tak menyangka Andika sempat memakai sabu sebelum bertemu dengannya kala itu.

Baca Juga:

Suami Krisdayanti Unggah Tulisan soal Selingkuh, Ada Apa?

Video Syur Mirip Gisella Anastasia Viral, Wijaya Saputra Ikut Buka Suara

Andika eks Kangen Band

Karena sempat menjadi pengguna, Andika paham betul bagaimana efek samping sabu untuk penggunanya. Di awal pemakaian, pengguna akan merasa gagah karena percaya diri, tetapi setelah berselang lama, pengguna akan jadi orang yang gelisah dan selalu ketakutan.

Ketika mengetahui temannya juga seorang pengguna, Andika merasa iba. Temannya itu kerap meminta uang untuk membeli barang haram tersebut. Tetapi pria asal Lampung tersebut enggan memberikan uang dan menasihatinya.

"Dari awal aja elo minta duit enggak gue kasih, gue karena kasihan sama badan elu," cerita Andika.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik & Seksinya Chef Karen Carlotta

Karen Carlotta dikenal sebagai seorang chef. (Foto: Instagram @karencarlotta)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini