nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekeluarga Jadi YouTuber, Uya Kuya: Viewers Banyak Jangan Salahin Gue

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 08:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 24 33 2121121 sekeluarga-jadi-youtuber-uya-kuya-viewers-banyak-jangan-salahin-gue-1K9nkXeBuL.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram @king_uyakuya)

JAKARTA - Selain menjadi selebriti, Uya Kuya kini juga merambah ke dunia YouTube. Tak tanggung-tanggung, istri dan kedua anaknya pun ikut serta menjadi content creator di saluran YouTubenya masing-masing.

Video karya keluarga Uya Kuya juga berhasil menarik perhatian dan ada yang menjadi trending karena ditonton oleh banyak pengguna YouTube. Uya pun memberikan tanggapannya tentang hal itu.

"Ya kalau viewers banyak jangan salahin gue dong," kata Uya Kuya seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, Kamis (24/10/2019).

Baca juga: Prank Selingkuh Uya Kuya Bikin Istri Baper

Uya Kuya dan Keluarga

Menurutnya, YouTuber lain yang belum berhasil mendapatkan jumlah penonton banyak harus lebih intropeksi diri dan pintar menilai selera penonton. Karena penonton pasti akan memilih video yang menarik untuk disaksikan.

"Penonton kan memilih apa yang mereka pengin tonton," kata Uya Kuya.  

Salah satu anggota keluarga yang berhasil mendapat kesuksesan adalah sang anak, Nino Kuya. Berkat aksi prank menyamar sebagai tunawisma yang ingin membeli ponsel mewah, Nino berhasil menjadi trending di YouTube.

Baca juga: Terungkap, Bunga Citra Lestari Jadi Inspirasi Ariel NOAH Ciptakan Lagu

Uya Kuya

Melihat kesukskesan Nino tersebut tak serta membuat sang kakak, Cinta Kuya iri dan merasa bersaing. Mereka justru saling mendukung meskipun masing-masing memiliki saluran YouTube sendiri.

 

"Kita saling mendukung menyuport sebagai kakak-adik, apalagi Nino masuk trending. Menurut aku itu super keren," ujar Cinta Kuya.

Selain video prank Nino, Keluarga Uya Kuya telah membuat beberapa video yang menarik perhatian publik. Di antaranya adalah prank Uya Kuya berselingkuh dari Astrid dan aksi social experiment Astrid yang menyamar jadi nenek tunawisma.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Uya Kuya Masuk Nominasi Presenter Kuis, Game Show Terfavorit

Presenter Uya Kuya usai konferensi persdi Gedung Panasonic, Cawang, Jakarta, Rabu (31/8/2016). Uya Kuya masuk dalam Nominasi Presenter Kuis, Game Show Terfavorit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini