nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

GFRIEND Gelar Acara Live di Jakarta, Panitia Siapkan Pengawal Khusus

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 21:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 24 205 2121408 gfriend-gelar-show-live-di-jakarta-panitia-siapkan-20-pengawal-khusus-nKCbMuKz8P.jpg GFriend (Foto: News1)

JAKARTA - GFRIEND siap menyapa kembali penggemar mereka, Buddy di Jakarta dalam Show Live, 10 November 2019. Umji cs nantinya tak hanya akan bernyanyi, tapi juga berinteraksi dengan Buddy lewat sesi tanya jawab serta permainan seru.

Baca Juga: Ini Dia Cara Mendapatkan Undangan Nonton GFRIEND GRATIS di Jakarta dari Shopee!

GFriend

Dalam acara nanti, penggemar tidak diharuskan membeli tiket untuk menyaksikan GFRIEND beraksi. Namun fans beruntung akan mendapatkan undangan setelah membeli sejumlah merchandise di e-commerce penyelenggara.

"Undangan akan terbagi dua kategori, Gold dan Silver. Untuk gold sudah habis karena kuota terbatas, tapi kami masih membuka kesempatan di kategori Silver lebih dari 200 undangan," jelas Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee, selaku penyelenggara, Kamis (24/10/2019).

GFriend

Kuota tersebut akan disesuaikan dengan lokasi acara GFRIEND digelar. Namun untuk alasan keamanan, penyelenggara masih merahasiakan dimana tempat tersebut.

"Akan kami update minggu depan, karena itu terkait dengan sistem keamanan yang diminta pihak GFRIEND," sambung Rezky.

Keamanan, dikatakan Rezky, menjadi poin penting dalam pertunjukan tersebut. Bahkan untuk menyambut pelantun Me Gustas Tu itu, lebih dari 20 orang petugas keamanan untuk mengawal GFRIEND telah disiapkan.

GFriend

"Termasuk juga kami akan merahasiakan kapan mereka tiba hingga di mana mereka menginap demi keamanan. Pokoknya sampai waktunya tiba, penggemar bisa terhibur dengan penampilan GFRIEND," imbuh Rezky.

Kedatangan GFRIEND ke Indonesia nanti menjadi kali ke-3 di 2019. Pertama, girlband asuhan Source Music itu memenuhi undangan sebuah brand kosmetik pada APril lalu. Selanjutnya mereka menggelar konser mereka bertajuk Go Go GFRIEND bulan Agustus kemarin.

Baca Juga: Suami Krisdayanti Unggah Tulisan soal Selingkuh, Ada Apa?

Kini, pelantun Sunrise itu siap memenuhi janji mereka kembali menyapa Buddy di Indonesia. Ya, pada konser lalu member GFRIEND sempat berkata mereka akan kembali ke sini.

"Ke depannya kami akan lebih sering ke Indonesia. Kami enggak ingin Buddy diambil sama yang lain, selalu bersama GFRIEND selamanya ya," kata Eunha di panggung.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini