nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stigma Janda dan Hoax Video Syur Bikin Gisella Anastasia Drop

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120928 stigma-janda-dan-hoax-video-syur-bikin-gisella-anastasia-drop-MU0EHFMVFE.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram Gisel)

JAKARTA - Perasaan kaget diakui Gisella Anastasia, sempat muncul usai hoax video syur dirinya tersebar luas di media sosial. Pasalnya, foto potongan video tersebut sempat disandingkan dengan gambar wajahnya.

Mengetahui hal itu, Gisella mengaku sempat mengalami stres lantaran banyak yang mengira bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Apalagi ada tulisan 'Viral!!!' yang berada di atas kolase gambar potongan video dan wajahnya.

Baca Juga:

Gisella Anastasia Bakal Laporkan Penyebar Hoax Video Syur Dirinya

Video Syur Mirip Gisella Anastasia Viral, Wijaya Saputra Ikut Buka Suara

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

"Pertama tahu sih kaget berapa detik, yang tadi saya cerita, tapi kan saya yakin itu bukan saya gitu, cuma kan setelah itu banyak efek-efek yang muncul walaupun bukan saya tapi efeknya banyak banget kan. Kemana-mana berpikir itu saya, jadi menggiring opini banget kan yang mirip saya. Dengan tulisan viralnya itu kan," ungkap Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

"Jadi itu yang bikin stres karena saya membayangkan ada berapa ribu atau mungkin juta orang di luar sana dan berpikir bahwa orang itu adalah saya gitu kan. Ya pasti stres lah sebagai perempuan walaupun itu badan bukan badan saya," sambungnya.

Beruntung, tersebarnya video tersebut tak membuat pekerjaannya berantakan. Pasalnya, Gisel telah menegaskan sejak awal, bahwa wanita dalam video tersebut memang bukanlah dirinya.

Baca Juga:

Video Syur Mirip Gisella Anastasia Viral, Wijaya Saputra Ikut Buka Suara

Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara    

"Materi enggak (ngaruh). Pekerjaan semua baik. Karena memang bukan saya, dan langsung jelas. Cuma karena viralnya di sosmed saja fotonya jadi heboh banget. Tapi kalau niat mau ditonton, ya monggo. Tapi secara psikologi kan rugi juga. Meskipun bukan saya, tapi kan orang akan berpikiran ke arah sana," tegasnya.

Hal yang paling menyedihkan dialami Gisel lantaran pemikiran orang-orang yang terlalu menyudutkan dirinya, yang notabene adalah seorang janda. Namun, ia selalu berusaha untuk bangkit meski harud merasakan kesedihan mendalam akibat fitnah yanh ditujukan padanya.

Baca Juga:

Sah Jadi Istri Josscy, Intip Potret Anggunnya Rina Nose

Kenakan Hijab, Haruka Nakagawa: Ajari Aku Islam

"Nah itu dia, yang bikin sedih dan pengin nangis, kondisinya adalah saya ini istilahnya janda. Stigma orang kalau soal perempuan yang gagal menikah, itu kan pasti jelek gitu. Apapun yang terjadi banyak yang enggak mau tahu. Jadi langsung dipukul rata saja, jelek. Tapi pas ada berita ini pada senang banget tuh. Emang dasar nih janda, pasti gitu. Jadi saya sedih sekali. Tapi mau gimana lagi, enggak ada yang bisa disesali," jelasnya.

"Maksudnya keputusan itu sudah saya ambil waktu itu untuk berpisah, dan saya ambil dengan segala risikonya. Saya juga enggak kepikiran bakal difitnah sama orang model kayak gini. Jadi pasti ada sedih, ada nangis, tapi bangkit lagi jalan lagi," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini