nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wishnutama Dilantik jadi Menteri, Artis Tanah Air Kompak Panggil Bro

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 18:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120838 wishnutama-dilantik-jadi-menteri-artis-tanah-air-kompak-panggil-bro-2PvHm9Jdy9.jpg Gading Marten dan Wishnutama (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA – Wishnutama, mantan CEO stasiun televisi resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (23/10/2019). Sejumlah selebriti Tanah Air yang mengenal baik suami aktris Gista Putri ini pun ramai memberikan selamat.

Baca Juga: Jadi Menteri Ekonomi Kreatif, Intip Kedekatan Wishnutama dengan Sederet Artis

Wishnutama

Gading Marten mengunggah postingan di Instagram bersama dengan Wishnutama. Dalam foto tersebut, bapak satu anak ini terlihat akrab dengan Wishnutama. Dengan satu tangan Gading di atas pundang Wishnutama, mereka kompak tersenyum ke arah kamera.

"Selamat my bro! menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tulis Gading.

Wishnutama dan Gading Marten

Aktor Love For Sale itu berharap jika sosok yang dipanggilnya 'my bro' tersebut bisa mengemban tugas sebagai menteri dengan sebaik-baiknya. "Semoga amanah, berkerja dengan baik dan membanggakan.. Indonesia MAJU," imbuhnya.

Menanggapi ucapan Gading Marten, penyanyi Audy juga memberikan ucapan selamat kepada Wishnutama dengan jabatan barunya sebagai Menteri. “Selamat ya pak,” komentar Audy dalam kolom komentar.

Lukman Sardi menjadi selebriti lainnya yang turut memberikan selamat pada Wishnutama. Aktor Sang Pencerah ini juga mengunggah fotonya bersama pria 49 tahun itu di Instagram.

Wishnutama dan Lukman Sardi

Panggilan 'bro' untuk Wishnutama bukan hanya milik Gading Marten. Lukman juga menyisipkan kata tersebut dalam harapannya kepada sang menteri baru.

"Selamat bekerja bro Wishnutama, semoga amanah dan dunia pariwisata juga Ekonomi kreatif makin maju," doa aktor 48 tahun ini.

Selanjutnya ada Andre Taulany yang juga memberikan ucapan pada Wishnutama. Uniknya, dalam foto tersebut, Andre seakan bergaya layaknya Wishnutama, lengkap dengan seragam stasiun televisi yang pernah dipimpinnya.

Lagi-lagi, panggilan ‘bro’ terlihat dalam ucapan selamat untuk Wishnutama. “Selamat bro, kerja keras nyata tidak membohongi hasil,” tutur Andre.

Baca Juga: Kenakan Hijab, Haruka Nakagawa: Ajari Aku Islam

Sebuah kalimat kocak menutup ucapan selamat Andre kepada Wishnutama. “Selamat bertugas pak Menteri, biar NET TV saya yang urus,” pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 12

Presiden Lantik Para Menteri Kabinet Indonesia Maju

Presiden Joko Widodo mengambil sumpah jajaran menteri dalam rangkaian pelantikan Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini