nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemar Koleksi Barang Unik, Anji Ingin Buka Museum Pribadi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 04:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 33 2120375 gemar-koleksi-barang-unik-anji-ingin-buka-museum-pribadi-fEHVxr2lXr.jpg Anji (Foto: Instagram Anji)

JAKARTA - Anji diam-diam memiliki kebiasaan mengumpulkan barang unik. Hal itu disampaikan Anji saat ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

"Ada hal-hal remeh yang saya kumpulkan," ungkapnya.

Baca Juga:

Wishnutama Dikabarkan Jadi Menteri, Begini Komentar Anji

Unggah Foto Manggung Bareng Via Vallen, Anji Eks Drive Kena Marah Netizen

Dalam lanjutannya Anji memaparkan, salah satu benda yang jadi koleksinya adalah pulpen dan pensil hotel. Pria 41 tahun mengaku selalu membawa pulang peralatan tulis yang tersedia di kamar hotel tempatnya menginap.

"Dalam satu tahun paling enggak saya ke lebih 50 hotel di sekeliling Indonesia. Hotel yang belum saya datangin, saya ambil pulpen sama pensilnya," kisah Anji.

Selain pulpen dan pensil, Anji juga gemar mengumpulkan asbak yang jadi suvenir di beberapa negara. Bagi suami Wina Natalia, akan terlihat menarik apabila koleksi asbak semacam itu sudah mencapai puluhan dan disejajarkan dalam satu etalase.

"Jadi kalau kita beli pada saat kita kumpulin banyak, kumpulin deh sampai 20 biji, itu kelihatan keren banget. Asli keren, satu meja ini isinya asbak," tuturnya.

Baca Juga:

Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruannya dengan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara    

Rina Nose Menikah di Belanda, Ijab Kabul Atau Pemberkatan?

Di balik kebiasaan tersebut, Anji ternyata memang ingin membuat museum pribadi yang berisi barang koleksinya. Eks vokalis Drive berharap, museum tersebut bisa jadi pengingat bagi orang-orang saat dirinya sudah tiada.

"Tapi ada syaratnya, Anji harus jadi legend dulu," pungkas Anji.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini