nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Manggung Bareng Via Vallen, Anji Eks Drive Kena Marah Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 September 2019 09:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099459 unggah-foto-manggung-bareng-via-vallen-anji-eks-drive-kena-marah-netizen-CyyBk2OQMk.jpg Via Vallen dan Anji (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Anji Eks Drive kena marah dari netizen saat mengunggah sebuah foto bersama pedangdut Via Vallen. Bukan karena ia berfoto dengan Via, namun gara-gara baju yang dipakainya saat manggung.

Baca Juga: Demi Sang Ayah, Anji Eks Drive Rela Manggung di Panggung RW

Ia mengungkapkan kisah selengkapnya lewat akun Instagram pada Minggu (1/9/2019). "Ada yang marah saat saya upload foto sama @viavallen. Jadi begini," tulis Anji memulai kronologis ceritanya.

Anji dan Via Vallen

Foto tersebut diambil saat Anji manggung untuk sebuah acara di daerah Bakalan, Pasuruan. Tema yang diangkat dalam acara tersebut kebetulan adalah sporty.

Nahas, Anji ternyata lupa membawa dua set baju ganti. Akhirnya ia terpaksa meminjam baju yang dipakai oleh gitarisnya saat itu, yakni jersey klub sepakbola Barcelona.

Anji

"Usai manggung keringetan dan baju saya basah semua. Setelah itu, akan ada kolaborasi sama Via untuk closing. Akhirnya saya pinjam baju yang dipakai gitaris saya. Jersey Barca," lanjut Anji.

Rupanya penampilan Anji yang mengenakan jersey klub sepakbola Barcelona tersebut menjadi masalah. Ada netizen yang merasa tidak suka karena bersinggungan dengan klub sepakbola favoritnya.

Anji Manji

"Yang tidak suka yang gawat. Masa ada yang sampai DM (Direct Message) saya. Juga ada yang menghasut saya jangan suka Barca," ungkapnya.

Anji hanya tertawa saat membaca pesan-pesan dari beberapa netizen tersebut. Ia merasa lucu karena kenyataannya, ia sama sekali tak memiliki jersey klub bola apapun, kecuali timnas Indonesia.

Pelantun Jerawat Rindu tersebut memberikan pesan kepada publik, agar tidak terlalu fanatik terhadap apapun, khususnya dalam menggemari suatu klub sepakbola.

Baca Juga: Duo Gobas dan Goyangan Pengundang Syahwat

"Jangan terlalu fanatik, terhadap apapun, kisanak. Bisa berbahaya. Lagian, sekarang saya sudah tidak terlalu mengikuti dan suka bola. Sukanya DIA #ceritaAnji," pesan mantan vokalis Drive itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Janji, Single Baru Ghea & Lyla

Lyla dan Ghea Indrawari saat media visit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini