nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggalkan Imej Seksi, Desy Thata Mantap Tampil Tertutup

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119828 tanggalkan-imej-seksi-desy-thata-mantap-tampil-tertutup-kl26m5WsJe.jpg Desy Thata. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sempat erat dengan kesan seksi, pedangdut Desy Thata kini mengubah penampilannya saat berada di atas panggung. Pedangdut asal Wonosobo tersebut memutuskan untuk mengenakan busana tertutup dalam setiap aksi panggungnya.

Desy Thata memilih untuk mengubah gayanya dalam berbusana. (Foto: Okezone)

Desy Thata mengatakan, perubahan gaya berbusana tersebut memang kehendaknya sendiri. Meski awalnya sempat tak menggubris, namun seiring pertambahan usia perempuan berambut panjang tersebut mulai mempertimbangkan masukan untuk tampil tak terlalu seksi.

“Banyak orang tidak suka saat aku berpenampilan seksi. Apalagi dengan label aku sebagai pedangdut. Tapi perlahan aku membiasakan diri untuk tampil tertutup,” kata Desy Thata saat menyambangi kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019).

Baca juga: Pamela Safitri dan Oza Kioza Ribut, Ovi Sovianty Kembali ke Duo Serigala?

Desy mengaku, merasa lebih nyaman dengan penampilan tertutupnya. Mengingat, saat berpakaian terbuka pun dia tidak menjamin honornya lebih tinggi dibandingkan saat ini.

Desy Thata memilih untuk mengubah gayanya dalam berbusana. (Foto: Okezone)

“Sekarang, kalau melihat pedangdut yang sering tampil terbuka aku malah kasihan. Mungkin, dulu saat aku masih seperti itu pedangdut lain juga merasa hal yang sama kali ya,” ungkapnya.

Pedangdut 22 tahun itu mengaku, dahulu memutuskan untuk berpenampilan terbuka demi mendongkrak pamornya di dunia hiburan. “Kalau enggak seksi, pasti di bawah terus. Begitulah persaingannya.”

Desy Thata memilih untuk mengubah gayanya dalam berbusana. (Foto: Okezone)

Transformasi penampilannya tersebut dituangkan Desy Thata lewat lagu bertajuk Sadar Diri. Lagu bergenre Pop dangdut yang diciptakan Vicky AKD itu resmi dirilisnya di YouTube, pada 18 September silam.*

Baca juga: Alasan Reza Oktovian Tolak Warisan Perusahaan dan Mobil Sports dari sang Ayah

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Nggak Melulu Soal Payudara, Pose-Pose Pamela Safitri Ini Juga Bisa Bikin Pria Melongo

Pose "menarik" Pamela Safitri di depan lukisan bergambar sapi. (Foto: Instagram @pamelaaasafitriduoserigala)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini