nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film, Shelomita Selalu Merasa Tak Percaya Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 07:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 20 33 2119393 main-film-shelomita-selalu-merasa-tak-percaya-diri-pACEcFbdcP.jpg Shelomita (Foto: Instagram Shelomita)

JAKARTA - Pelantun Kekagumanku, Shelomita, saat ini sudah mulai menjajal dunia akting. Beberapa film bahkan sempat ia bintangi, meski hanya sebagai cameo.

Baru-baru ini, Shelomita terpilih untuk menjadi salah satu pemeran utama dalam film bergenre drama religi berjudul Zharfa. Dalam film tersebut, wanita 44 tahun ini berperan sebagai seorang ibu yang berbahasa Melayu, dan mendapatkan peran yang cukup menguras emosi.

Baca Juga:

Shelomita Ungkap Tantangan Terbesar Bermain di Film Zharfa

Sebelum Mualaf, Sinead O Connor Alami Gangguan Mental hingga Ingin Bunuh Diri

Shelomita

Melihat aktingnya dalam film tersebut, Shelomita mengaku selalu merasa kurang puas melihat hasilnya. Namun, dirinya meyakini, bahwa sutradara puas dengan hasil tersebut, lantaran dirinya tak diminta untuk melakoni beberapa adegan yang ia rasa kurang.

"Kayaknya selalu kurang sih. Kalau lihat film sendiri kayak.. 'Ih.. Harusnya enggak gitu'. Tapi ya aku percaya kalau sutradara sudah bilang enggak usah diulang, ya Insya Allah menurut dia sudah bagus," ungkap Shelomita beberapa waktu lalu.

Jarang tampil sebagai pemeran utama, Shelomita pun mengaku cukup banyak belajar untuk mendalami perannya dalam film Zharfa. Apalagi, ia mengaku terakhir melakoni peran dalam film pada satu tahun sebelum menerima tawaran bermain dalam Zharfa.

Baca Juga:

Mayangsari & Bambang Trihatmodjo Hadiri Pernikahan Cicit Soeharto

Imbas Tuduhan Irwanyah Gelapkan Uang, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan

Film Zharfa


"Setahun sebelum syuting Zharfa (terakhir syuting). Terus selama ini saya kalau di film-film membantu teman jadi cameo, enggak ada peran yang terlalu dihayati," tuturnya.

"Jadi kemarin benar-benar tertantang sekali untuk menghayati karena aku nangis terus. Dia selalu sedih plus bahasa orang lain, orang Melayu. Itu senang sih aku dapat pengalaman itu," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini