nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shelomita: Ayah Saya Enggak Menderita Sampai Meninggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 09 33 2196921 shelomita-ayah-saya-enggak-menderita-sampai-meninggal-gdJpo1vWJ7.jpg Shelomita

JAKARTA - Shelomita ikhlas melepas kepergian sang ayah, Didi Hadju. Apalagi setelah melihat Didi menghembuskan napas terakhir dengan tenang seperti sedang tertidur.

“Ya menurut saya alhamdulilah-nya smooth saja,” ungkap Shelomita usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Bagi Shelomita, hal itu sedikit memberikan ketenangan. Sebab sepengetahuan Shelomita, penderita kanker biasanya hidup dengan menahan rasa sakit.

 

Baca Juga: Tutup Usia, Didi Hadju Idap Kanker Sejak 2017

“Menurut saya orang yang punya kanker itu penuh penderitaan, sakit badannya, tapi dia enggak,” jelasnya.

Terlebih menurut dokter, kanker yang diderita Didi Hadju memburuk sejak Desember 2019. Dimana sebelumnya, Didi dinyatakan mengidap kanker prostat stadium 1C pada 2017.

“Karena dokter sudah bilang dia stadium lanjut dari Desember. Dokter bilang kalau sudah stadium lanjut, saya sudah enggak bisa ngomong,” kata Shelomita.

Meski berduka, setidaknya ada hal yang bisa disyukuri Shelomita selama merawat sang ayah. Bagi Shelomita dan adik-adiknya, Didi Hadju tidak terlihat menderita hingga berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

“Jadi ya menurut saya, doa kita semua anak anaknya, alhamdulillah terkabul bahwa papa enggak menderita sampai dia meninggal,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Vanessa Angel Tampil Cantik dalam Balutan Kebaya

Vanessa tampil cantik dengan kebaya yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini