nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Penyakit Marion Jola saat Kecil

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 21:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 33 2118885 terungkap-penyakit-marion-jola-saat-kecil-2ctcXvSIrh.jpg Marion Jola (Foto: Instagram @marionjola)

JAKARTA Marion Jola bercerita mengenai masa kecilnya melalui sebuah video di saluran YouTube. Dalam video berdurasi 13 menit itu, penyanyi yang akrab disapa Lala mengatakan bahwa dirinya mengidap penyakit MPO.

Rupanya, penyakit MPO sendiri merupakan julukan dari sang ayah sejak Marion Jola duduk di bangku SD. MPO yang dimaksud oleh sang ayah yakni Minta Perhatian Orang.

Baca Juga: Gelar Festival Seni, GUDFEST 2019 Hadirkan iKON hingga Parade 100 Film Pendek

 Marion Jola

“Jadi dari kecil itu memang suka mencari perhatian orang dan dalam taraf berlebihan,” ujar Marion Jola dalam video tersebut.

Gadis asal Kupang ini pun menceritakan upayanya untuk mencari perhatian orang. Seperti saat dia dan keluarga besarnya menghadiri pesta pernikahan kenalan dari oma dan opanya.

“Waktu kecil, ke nikahan orang, papa mama enggak kenal siapa yang nikah, ke sana karena undangan untuk oma opa, kita pergi sekeluarga. Di sana, Lala hilang saja, tahu-tahu sudah duduk di pelaminan di samping pengantinnya, itu Lala lakuin untuk dapat perhatian,” cerita lala.

Baca Juga: Mirip Rina Nose, Peserta Audisi Indonesian Idol 2019 Ini Buat Anang Terpukau

 Marion jola

Aksi tersebut bukanlah satu-satunya yang dilakukan oleh Lala. Dia pun kerap mencari perhatian saat tamu datang ke kediamannya.

“Terus kalau ada tamu di rumah, suka lenggak-lenggok, tebar pesona dari kecil. Gemas sih, tapi papa mulai bilang aku MPO sejak aku SD,” lanjutnya.

Tak hanya di rumah, Lala pun selalu ingin diperhatikan saat berada di sekolah. Dia mengaku ingin menjadi nomor satu di hadapan gurunya.

“Misalkan, guru beri pertanyaan, aku yang selalu mau jawab. Intinya aku tahu atau enggak jawabannya, aku suka sok tahu. Kalau di suruh mewakili sekolah, maunya aku gitu, pokoknya aku mau semua. Aku mau kelihatan dan mau dilihat nomor satu,” lanjutnya.

Baca Juga: Terungkap Alasan Young Lex Tak Publikasikan Pernikahan

Dengan perilaku yang seperti itu, Lala pun tak menampik jika dirinya kerap mendapatkan bully-an di lingkungan sekolah. Terlebih ketika dirinya pindah sekolah ke Sumba sejak kelas 4 SD.

“Ke Sumba Barat dulu aku pindah sekolah, di situ masih ada yang mau berteman. Tapi, pas ke Sumba Tengahnya, anak-anaknya kaget lihat aku yang pakai pita gede banget ke sekolah. Ya tapi karena aku anaknya kayak minta untuk dibully,” tutup Marion Jola.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian & Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi di HUT GTV Amazing 17

Keduanya sukses menghibur penonton lewat lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini