nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Jadi Penyanyi, Ucie Sucita Serius Tekuni Bisnis

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 33 2118852 sukses-jadi-penyanyi-ucie-sucita-serius-tekuni-bisnis-HJk8WR2D03.jpeg Ucie Sucita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ucie Sucita termasuk dalam salah satu penyanyi dangdut yang sukses di industri musik Indonesia. Namun kesuksesannya di industri musik tidak membuatnya berpuas diri. Ucie Sucita kini justru serius menekuni bidang bisnis.

Ucie Sucita dikabarkan menggeluti dunia bisnis di bidang kecantikan.

 Ucie Sucita

Baca Juga: Tampilkan Dangdut Modern, Ucie Sucita Gandeng Grup Rap Yogyakarta

“Kan selain bernyanyi aku juga pengin membesarkan bisnis kecantikan aku. Jadi selain jadi entertainer, aku jadi enterpreneur,” ujar Ucie Sucita beberapa waktu lalu.

Demi menunjukkan keseriusannya, Ucie Sucita bergabung dengan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Selatan, sebuah perkumpulan bagi para pengusaha.

Baca Juga: Fotonya Viral, Ucie Sucita Segera Naik Pelaminan?

 Ucie Sucita

“Kebetulan Ketua HIPPI Jakarta Selatan, Teh Jenny kan saudara aku. Jadi aku diajak bergabung sejak sebulan lalu,” ujar Ucie Sucita.

Wanita kelahiran 28 Mei 1990 itu tampaknya menyadari bila profesi sebagai penyanyi tidak bisa selamanya ia andalkan. Karena alasan itulah, Ucie juga menekuni bisnis.

Bahkan demi melancarkan bisnisnya, ia mengkonsumsi sendiri barang yang dijualnya.

Baca Juga: Terungkap Alasan Young Lex Tak Publikasikan Pernikahan

“Aku tuh bisnisin apa yang aku pakai, seperti bulu mata, llipstik, bedak yang aku pakai semua produk sendiri. jadi sekalian promosi juga,” ujar Ucie Sucita.

 

Berasal dari Sumedang, kiprah Ucie Sucita di kancah dunia musik dimulai pada 2015 lewat Aku Bukan Batu Cincin, dilanjutkan dengan beberapa single lainnya hingga lagu Dibuang Sayang sempat viral di dunia sosial pada 2018.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini