nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditegur KPK, Mulan Jameela Klarifikasi soal Endorse Kacamata Gucci

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 18 33 2118636 ditegur-kpk-mulan-jameela-klarifikasi-soal-endorse-kacamata-gucci-VZvjerAPZ9.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram @mulanjameela1)

JAKARTA - Mulan Jameela diingatkan oleh KPK agar lebih jeli menjaga sikap sebagai pejabat negara. Hal itu bermula dari unggahan endorse kacamata Gucci di akun Instagram Mulan.

Mulan Jameela akhirnya memberikan klarifikasi terkait kiriman kacamata Gucci di Instagramnya. Ia mengaku kacamata tersebut adalah hasil paid promote yang diterima adminnya. Melalui Instagram Storiesnya, Mulan berharap tidak ada lagi kesalahpahaman.

Baca juga: Kerudung Mulan Jameela Curi Perhatian Netizen

Mulan Jameela

Kala itu, Mulan posting dengan caption, "Bismillahirrahmanirrahim...Terimakasih @jakarta_eyewear ngirim kacamata sebagus ini, buat sahabat onlineku yang lagi cari supplier kacamata termurah. bisa order langsung di @jakarta_eyewear ya....".

Mulan Jameela menegaskan bahwa ia sama sekali tidak menerima produk kacamata Gucci itu. Ia menyayangkan kesalahpahaman terjadi akibat caption yang sebelumnya dianggap tidak tepat.

"Postingan di atas adalah paid promote yang diterima admin saya dan dia posting dengan caption tanpa difilter. Dan, kemarin sudah saya perbaiki caption-nya agar tidak terjadi kesalahpahaman," klarifikasi Mulan Jameela, Jumat (18/10/2019).

"Jadi saya tidak menerima produknya sama sekali," tegasnya.

Baca juga: Unggah Ayat Alkitab, Manohara Pindah Agama?

Mulan Jameela

Dalam unggahan yang sama, Mulan Jameela juga menyertakan bukti chat antara dirinya dan si pengirim kacamata.

Mulan Jameela baru saja dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Istri Ahmad Dhani ini menjadi anggota DPR dari fraksi Gerindra.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela Tutupi Wajahnya

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini