Jalani Program Bayi Tabung, Janin Istri Denny Cagur Tak Berkembang

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 16 33 2117862 jalani-program-bayi-tabung-janin-istri-denny-cagur-tak-berkembang-l1hb9GOs1q.jpg Denny Cagur dan Shanty (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Denny Cagur dan Shanty. Pasalnya janin yang dikandung Shanty melalui proses bayi tabung dinyatakan tak berkembang.

Hal tersebut disampaikan oleh istri Denny Cagur dalam video di saluran YouTube miliknya. Beberapa hari setelah kejadian tersebut, Shanty pun sudah tampak tegar untuk menceritakan kronologi saat janin yang dikandungnya divonis tak berkembang.

Baca Juga:

Gara-Gara Telur Ceplok, Denny Cagur dan Istri Sempat Ribut Besar

Hot Gosip: Gading Marten 'Mesra' dengan Sophia Latjuba hingga Foto Seksi Millendaru

Denny Cagur dan Shanty


“Jadi di tanggal 4 Oktober, terkahir aku kontrol dokter bilang kalau embrionya tidak berkembang. Itu berarti di usia kehamilan aku 7 minggu dan dokter saranin untuk kuret, tapi dokter beri keleluasaan silakan ditunggu dulu aja,” ujar Shanty.

Shanty pun memutuskan untuk menunggu selama satu minggu. Pasangan suami istri yang sudah dikaruniai 2 putra itu berharap jika ada keajaiban yang terjadi untuk calon buah hati mereka.

Akan tetapi, sayangnya, setelah memeriksakan kembali kondisi kehamilannya, vonis dokter tetap sama. Di hari yang sama, Shanty pun menjalani kuret untuk mengeluarkan janin yang tak bisa diselamatkan itu.

Baca Juga:

Tetangga Ikut Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah: Kok Enggak Main ke Rumah?   

Bantah Tudingan Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Bukan Semua Diduitin

Denny Cagur dan Shanty

“Setelah menunggu seminggu, tanggal 11 kontrol lagi. Tanggal 11 itu dikasih tahu hal itu (janin tetap tidak berkembang) aku down banget sebagai manusia biasa aku merasakan kecewa sudah pasti, sedih sangat dan aku enggak tahu lagi harus ngapain. Aku selama 2 hari itu nangis, air mata deras saja terus,” lanjut wanita berhijab itu.

Beruntung, kini Shanty sudah menerima dengan lapang dada ketentuan yang diberikan oleh sang Kuasa. Ketegarannya itu tak terlepas dari dukungan dari keluarga besarnya.

“Sampai akhirnya alhamudlillah aku punya keluarga, punya suami, punya anak-anak. Mereka kasih support ke aku. Akhirnya aku ikhalas buat terima semuanya karena aku yakin Allah kasih yang terbaik,” lanjut wanita yang dinikahi Denny sejak 13 tahun lalu itu.

 

Baca Juga:

Peserta Indonesian Idol 2019 Mirip Ashanty, Anang Hermansyah Langsung Terpukau

Minta Maaf ke Mendiang Sulli Eks f(x), Goo Hara Menangis saat Live Instagram

Kegagalan menimang buah hati sebelumnya juga sempat dialami oleh Shanty. Pada Desember 2018 lalu, Shanty yang tengah hamil 4 minggu itu pun dinyatakan mengandung di luar kandungan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini